[Nama: T1 Bullet Proof Vest]
[Jenis: Body Armor]
[Rarity: Common]
[Defense: 1, Mampu menjaga dari peluru pistol biasa; 2, Lemah terhadap senjata tajam.]
[Atribut: None]
[Efek: None]
[Dapat dibawa keluar dungeon: Ya]
[Keterangan: Ini adalah rompi anti peluru standar. Mengenakannya tidak membuatmu tak terkalahkan!]
Saat Kieran mengambil rompi itu, semua informasi muncul di depannya. Setelah meninjau item tersebut dengan cepat, ia memakainya tanpa penundaan lebih lanjut.
Dibandingkan dengan Common Village Outfit yang ia kenakan, T1 Vest adalah alat pelindung yang jauh lebih baik. Seseorang dapat menahan peluru dan melindungi dari pertempuran "hand to hand"
Bahkan jika itu tidak efektif terhadap belati, itu masih membuatnya lebih percaya diri dalam melaksanakan rencananya.
Kieran menutup mulutnya dan mencoba mengendalikan napasnya. Dia tidak ingin membuat suara apa pun saat dia menuju target kedua.
Pria itu tidak memperhatikan bahwa rekannya telah mati.
Meskipun mereka tahu bahwa dia dan Colleen ada di dekatnya, dia bertindak dengan cara yang sama dengan yang pertama terjadi sebelum Kieran membunuhnya. Dia berjalan dengan santai, tidak memperhatikan lingkungannya.
Dia tidak memperhatikan bahwa Kieran dekat dengannya.
Kieran tidak menyergapnya langsung. Dia mulai mendekati dari belakang sebagai gantinya.
Ketika dia berada dalam jangkauan, dia menutup mulut pria itu dengan satu tangan untuk mencegahnya berteriak. Dia menggunakan tangannya yang lain untuk menggorok tenggorokan pria itu dengan belati.
Dia telah menggerakkan tangannya hampir bersamaan.
Sebelum si preman bahkan bisa berteriak atau menggigit tangan Kieran, belati itu sudah menggorok lehernya.
Darah segar menyembur dari lehernya. Tak lama kemudian, pria itu berhenti melawan.
[Stabling: Serangan mematikan, Menimbulkan 100 Kerusakan pada HP (50 Sharp Weapon (Dagger) (Basic) x2). Target mati ....]
Kieran menyeret tubuh kedua ke reruntuhan dan mengklaim jarahannya.
Namun, kali ini, dia tidak mengambil T1 Bullet Proof Vest. Dia baru saja mengambil M1905 yang terisi penuh.
Jika mungkin untuk memakai dua rompi pada saat yang sama, dia tidak akan keberatan satu sama lain.
Sayang sekali bahwa begitu dia mengenakan rompi pertama, dia sudah mulai merasakan sedikit peningkatan berat dalam gerakannya. Jika dia memakai yang kedua, kelincahannya akan lebih banyak berkurang.
Dia tidak bisa mengambil risiko mengurangi kecepatannya dalam situasi seperti itu.
Itu bisa merenggut nyawanya. Dan sudah pasti, Dia akan dijagal oleh penjahat yang tersisa.
"Dua mati," bergumam pada dirinya sendiri sambil terus berjalan seperti kucing.
Dia bergerak maju sekitar sepuluh meter dan kemudian bersembunyi di bayang-bayang, mengungkapkan kepalanya sedikit untuk mengawasi target ketiganya.
Berbeda dengan dua sebelumnya, orang ketiga berdiri di atas tumpukan puing-puing dan pecahan kayu sekitar satu meter tingginya. Meskipun dia tidak memperhatikan, ketinggiannya agak mempersulit gerakan Kieran.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DEVIL'S CAGE
Science FictionPenulis : Rusty Dragon Alih bahasa :sang jiwa Kategori : Game Selamat datang di permainan bawah tanah virtual tanpa jaminan perlindungan, penuh dengan pemain yang mengintai dalam mencari kelangsungan hidup, kekuatan, dan kekayaan. Kieran memilih unt...