10. exploding head

143 15 0
                                    

BANG! BANG! BANG!

Peluru menghantam dinding dan kayu yang sudah rusak. 

Puing-puing terbang menyebar dari pusat ledakan. 

Namun, sebelum penembakan itu dimulai, Kieran sudah berguling ke samping untuk menyingkir. 

Dia harus berterima kasih kepada Colleen untuk itu. Jika bukan karena keterampilan [Menghindar] yang dia ajarkan padanya, dia akan diremukan di bawah dinding yang runtuh atau terbunuh oleh tembakan. 

Bang! Bang! Bang! 

Pistol masih menembak. 

Seperti yang kieran duga, tembakannya mengejutkan mereka. Mereka ingin membunuhnya, bahkan jika itu berarti mereka harus menembak jatuh seluruh dinding. 

Peluru M1905 tidak bisa menembak melalui dinding beton. Bahkan jika mereka bisa, Kieran sudah lama hilang dari tempat itu.

Dia mundur ke dinding dan mengambil napas dalam-dalam sambil memegang M1095 dengan erat, menunggu kesempatan untuk menyerang. 

Tembakan terakhir yang dia tembakkan meleset dari sasaran. 

Faktanya, jika para penjahat itu tidak menyadari bahwa ada sesuatu yang salah, Kieran akan terus bersembunyi dan menusuk mereka menggunakan skill belati sampai dia menghabisi semuanya. 

Namun, seperti yang dia duga dari dirinya sendiri, keterampilan senjatanya rendah. 

Bahkan dalam jarak dekat, dia belum bisa mengenai target dan membuat tembakan mematikan. 

[Bidikan: Menimbulkan 50 Kerusakan pada HP target, 45 Pengurangan Kerusakan oleh Alat Pelindung, 5 Kerusakan pada HP target...] 

Dia melihat log pertempuran, menggelengkan kepalanya dengan kecewa.

Kalau saja dia bisa mengenai kepala target dan bukan perlengkapan pelindung di tubuh mereka, mereka semua sudah mati. 

Tapi dia belum melakukannya, dan sekarang ada dua penyerang lagi yang tersisa. 

Namun, Kieran dan Colleen juga dua. 

Bang! 

Tembakan yang jelas terdengar di tengah semua penembakan. Itu sangat keras. 

“Ahhhh! Kakiku! Kakiku .... " 

Jeritan pria itu menjadi semakin jelas. 

Itu pasti Colleen! 

Dia tetap bersembunyi ketika pertempuran telah dimulai, tetapi sekarang saatnya bagi kieran untuk menyerang. 

Menurut rencana Kieran dan Colleen, Kieran akan bertindak sebagai penembak utama. Hanya jika dia dikepung atau ditekan oleh tembakan maka Colleen akan bergerak, menciptakan ruang yang cukup bagi mereka untuk menyerang balik.

Preman terakhir yang tersisa sekarang terbaring di tanah. Colleen telah melakukan bagiannya. 

Tanpa ragu lagi, Kieran menarik pelatuk dari bayang-bayang. 

Bang! Bang! 

Dua tembakan dilepaskan. 

Namun, terlepas dari kontribusi Colleen, hasilnya jauh dari memuaskan. 

Tembakan pertama yang dia tembakkan mendarat di rompi pelindung sekali lagi, dan yang kedua meleset jauh dari target. 

"Sial!" Dia mengutuk diam-diam,sambil bergerak cepat. 

Penjahat itu sudah melihatnya dan mengarahkan pistolnya padanya. 

“F * cking noob! Hahahaha ... Noob 

THE DEVIL'S CAGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang