#90. Mad

14 7 0
                                    

Kieran mendaratkan dua tembakan beruntun di kepala Gilfren Hatch.

Kepalanya, yang menjadi sangat keras setelah reinkarnasinya menjadi HalfDead, tinggal separuh dari tembakan beruntun. Tapi itu tidak cukup untuk membunuhnya.

[Shooting, Blessed Bullets: Menimbulkan 50 Kerusakan pada HP Target , Target Kebal terhadap Serangan mematikan, Keahlian Kulit Kematian Sedang, Menahan 30 Kerusakan; Blessed Bullets, Memberikan Kerusakan Ekstra 100 pada Target HP, Otentikasi dianggap Lethal, Menimbulkan 120 Kerusakan pada Target …]

[Menembak, Blessed Bullets: Menimbulkan 50 Kerusakan pada Target HP, Target Kebal terhadap Serangan mematikan, Dead Skin Intermediated Skill, Menahan 30 Kerusakan; Blessed Bullets, Memberikan Kerusakan Ekstra 100 pada HP Target, Otentikasi dianggap Lethal, Menimbulkan 120 Kerusakan pada Target …]

Tiga tembakan yang ditembakkan Kieran menghasilkan total 350 kerusakan pada HP HalfDead, tetapi itu hanya cukup untuk memaksanya menjadi Status Luka Sedang.

Debuff seperti itu tidak akan mempengaruhi Gilfren Hatch.

Sebaliknya, HalfDead didepan Kieran tampaknya telah memasuki mode khusus. Itu menjadi lebih marah, pola berdarah di wajahnya menyala terang saat meraung keras. Pukulan yang mendarat di dada Kieran diresapi dengan kekuatan yang lebih kuat, meledakan Kieran dengan kekuatan besar.

Baammm!

Bahkan penghalang yang sangat kuat dari [Primus Scale] dihancurkan berkeping-keping oleh pukulan, Kieran terpaksa mundur beberapa meter.


Gilfren Hatch melanjutkan dengan pukulan yang lebih kuat dari yang sebelumnya.

Kieran bisa merasakan tekanan sebelum pukulan itu bahkan mendarat di atasnya, desir angin dari pukulan menyakiti wajahnya seperti pisau.

Pukulan itu kuat dan cepat. Sebenarnya sangat cepat sehingga sebelum Kieran bisa menghindar, itu sudah mencapai dadanya.

Kieran tidak berani meremehkan kerusakan yang bisa ditimbulkan oleh pukulan semacam itu.

Yang sebelumnya sudah menembus penghalang pertahanan [Primus Scale], dan pukulan yang masuk jauh lebih kuat. Meskipun memiliki 350 HP, Kieran tidak akan bisa selamat dari serangan itu.

Dia tidak punya cara untuk menghindarinya. Pukulan itu sudah ada di depannya.

Dia hanya mengepalkan giginya dan mencoba mengambilnya.

"Mati!" Gilfren Hatch berteriak ketika dia menyaksikan perjuangan terakhir Kieran.

Setengah mati yang marah tidak sabar untuk mencicipi darah musuhnya. Dia telah diserang  dan terluka oleh Kieran sebelumnya.

Pukulan kuat Hatch mendarat keras pada Kieran, seolah-olah dia ingin meninju dadanya.

Ledakan!

Pukulan berat mendarat padanya, darah keluar dari mulut Kieran.

Sebuah benda jatuh di udara saat dia dipukul.

Itu [M1905] miliknya, bentuknya benar-benar rusak.

Kieran tidak bisa mengelak. Dia telah memilih untuk hanya mengambil pukulan, tetapi itu tidak berarti bahwa dia ingin pukulan itu mendarat di dadanya.

THE DEVIL'S CAGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang