Lubang peluru di depan Kieran sudah cukup untuk membuatnya tahu apa yang sedang terjadi. Dia tahu benar apa yang akan terjadi padanya jika dia tinggal di tempat yang sama.
Itu adalah penembak jitu.
Penembak jitu pasti mengikuti mereka berdua ke pintu masuk rumah persembunyian.
Mungkin mereka sudah ada di sana sebelum Kieran dan Larry tiba, tetapi menurut pendapat Kieran, itu tidak mungkin.
Jika penembak jitu berada di lokasi menunggu target mereka sampai di sana, mereka akan menembak ketika Kieran dan Larry masih menuju pintu masuk rumah persembunyian, dan tidak menunggu Kieran keluar dari sana.
Tidak ada hambatan dalam perjalanan ke rumah perlindungan, jadi penembak jitu akan memiliki garis api yang jelas. Namun, Intuisi Kieran akan mengingatkannya jika dia berada di bawah lingkup penembak jitu seseorang. Tembakan sebelumnya sudah cukup membuktikan hal itu. Jika seseorang mengikuti mereka, Kieran akan tahu.
Itu hanya menyisakan satu penjelasan.
Setelah orang yang ingin membunuh Larry mengetahui bahwa Saudara-saudara Maroko gagal dalam misi mereka, pembunuh bayaran kedua dengan cepat dikirim dan dikirim langsung ke rumah aman Larry.
Siapa pun yang bisa melakukan itu pasti memiliki pengaruh besar terhadap kota, karena mereka harus memiliki telinga dan mata di mana-mana.
Kemungkinan lain adalah bahwa pasukan Larry telah mengkhianatinya. Apakah pengkhianatan mereka bersifat sukarela atau tidak, itu tidak relevan.
Saat dia memikirkan hal ini, Kieran menatap Larry yang masih shock, memegang telepon di tangannya.
Sepertinya Larry juga tidak mengharapkan teman di rumah persembunyiannya.
"Inikah yang kau sebut aman? Pertama, Maroko Brothers, dan sekarang seorang penembak jitu! Mereka tahu segalanya tentangmu, Larry! Sepertinya kau melewati orang yang salah, kawan. Kupikir kau harus mencoba mengingat kembali apa yang telah kau lakukan baru-baru ini. Adakah hal tercela yang menonjol? " Kieran bertanya pada Larry.
"Sialan! Apa yang terjadi? Aku tahu aku punya banyak musuh, tapi ini terlalu banyak! Aku selalu bersikap baik kepada orang-orang yang kuat !!" Larry tidak bisa menahan gembar-gembor.
Kieran memutar matanya ke arahnya.
"Apakah anak buahmu masih hidup di luar sana? Apakah pembunuhnya hanya membidikmu atau setiap orangmu? Apakah anak buahmu bahkan tahu lokasi rumah aman ini?" Kieran bertanya.
"Anak buahku masih hidup! Tak satu pun dari mereka yang diserang, juga tidak ada yang membuat masalah di wilayahku! Tidak ada yang tahu lokasi ini. Aku menemukan tempat ini secara tidak sengaja, dan aku memperbaikinya dengan tangan kosong! Selain kamu, tidak ada orang lain yang tahu tentang itu! " Larry menggelengkan kepalanya, menyangkal pengkhianatan anak buahnya.
"Itu benar-benar tidak terlihat seperti itu! Sepertinya kamu telah menginjak jari kaki orang besar! Ingat saksi yang kamu ceritakan pada saya di telepon? Apakah kamu yakin bukan dia yang menyebabkan semua ini? Yang terpenting, adalah pria yang aku cari masih hidup? " Kieran terus mengajukan pertanyaan, berharap mendapat jawaban tentang situasi yang dihadapi, tetapi dia kecewa dengan jawaban Larry.
"Saksi itu aman, saya baru saja meneleponnya di telepon! Masalahnya bukan masalah saya. Hanya perlu panggilan telepon untuk menyelesaikannya," jawab Larry tegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DEVIL'S CAGE
Science FictionPenulis : Rusty Dragon Alih bahasa :sang jiwa Kategori : Game Selamat datang di permainan bawah tanah virtual tanpa jaminan perlindungan, penuh dengan pemain yang mengintai dalam mencari kelangsungan hidup, kekuatan, dan kekayaan. Kieran memilih unt...