42. Petunjuk

78 9 0
                                    


Penghargaan potensial yang sangat besar tidak membuat Kieran kehilangan ketenangan. 

Justru sebaliknya, ia menjadi lebih tenang dari sebelumnya. 

Dia tahu betul bahwa mendapatkan hadiah besar pasti bukan pekerjaan mudah. 

Tidak masalah jika Guntherson adalah sekutu atau musuh. Kieran masih perlu menghabiskan semua upaya untuk mencoba mendapatkannya. 

Jika Guntherson adalah teman, Kieran perlu meningkatkan level hubungan mereka melalui quest. Dengan kata lain, semakin dekat dia, semakin tinggi peluang Kieran untuk mendapatkan peralatan atau keterampilan. 

Jika Guntherson adalah musuh, segalanya akan jauh lebih mudah. Yang perlu Kieran lakukan hanyalah mengumpulkan kekuatan dan harapan yang cukup untuk mengalahkannya. Dengan kata lain, bunuh dia dan buat dia menjatuhkan semua peralatan dan keterampilannya.

Namun, Kieran masih jauh dari mendapatkan panen, seperti yang dia pikirkan. 

Dia harus menyelesaikan masalah yang ada terlebih dahulu. 

Dibantu oleh angin kencang, pukulan Guntherson sudah beberapa meter dekatnya dari Kieran. 

Kieran tidak berencana mematahkan tulangnya dengan pukulan seperti itu, oleh karena itu dia tidak mengambil pukulan itu secara langsung. 

Skill [Evading] level E-Rank Evading membuat langkahnya cepat. Dia menghindari pukulan yang masuk dengan mudah, seperti kucing. 

"Hah?" 

Guntherson terkejut bahwa Kieran bisa menghindari pukulannya. 

Meskipun kaget, dia menindaklanjuti dengan cepat dengan pukulan kedua. 

Yang kedua lebih kuat dan lebih cepat dari yang pertama.

Hanya sepersekian detik sebelum pukulan mencapai Kieran, menghindarinya dengan menggunakan langkah dan refleks yang cepat seperti sebelumnya. 

Kieran tahu bahwa jika pukulan kedua mendarat, segalanya tidak akan sesederhana itu. Tulang-tulangnya mungkin akan dilubangi. 

Tidak ada yang bisa selamat dengan begitu banyak tulang patah. 

Lagi pula, kepala, jantung, dan organ dalam lainnya terdaftar sebagai titik lemah. 

Tanpa pikir panjang, Kieran menekuk pinggangnya dan menyandarkan bagian atas tubuhnya, kakinya berdiri teguh di tanah. 

Pukulan itu menggosok wajah Kieran seperti batang korek api, mengacak-acak rambutnya. 

Kieran tiba-tiba merasakan panas luar biasa di wajahnya, diikuti oleh sensasi menetes.

Ada rasa sakit menyengat saat wajah Kieran lecet oleh angin kencang. 

Dia tidak peduli tentang itu karena dia melihat serangan ketiga datang. 

Pukulan yang melukai wajah Kieran berubah menjadi serangan siku. Rasanya seperti palu yang memukul paku karena ditujukan untuk perut Kieran. 

Dia tidak bisa melepaskan kekuatan apa pun sementara dia mempertahankan posisi kaki besinya. Kieran dipaksa terpojok. 

Antara hidup dan mati, Kieran memilih untuk mengangkat kakinya dan melangkah maju. 

Kaki Kieran terkunci rapat di tanah. Terisi seperti pegas, dia menginjak betis Guntherson sebelum Guntherson bisa mendaratkan sikunya di perut Kieran. Kieran pergi terbang mundur karena tekanan di kakinya.

Itu adalah teknik yang kacau. 

Ketika Kieran mengangkat kakinya, dia kehilangan keseimbangan. Meskipun dia telah mengumpulkan cukup kekuatan untuk mendukung, dia pikir akan lebih baik untuk mundur. 

THE DEVIL'S CAGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang