Antusiasme Colleen yang berlebihan tidak membuat Maggie tidak nyaman.
Justru sebaliknya, sapaannya yang penuh gairah membuat Maggie merasa lebih diterima. Ini hanya menunjukkan betapa naifnya Maggie.
Melihat wajah polos Maggie, Colleen tidak sepenuhnya mempercayai aktingnya. Dia sudah hidup terlalu lama di jalanan untuk percaya bahwa mungkin ada gadis yang baik di luar sana.
Namun Colleen tidak bisa menunjukkan niatnya yang sebenarnya ketika Kieran ada.
"Mari kita lihat berapa lama kamu bisa mengadakan pertunjukan!" Colleen mengejek Maggie diam-diam ketika dia mulai membantu Kieran membawa persediaan ke tempat persembunyian mereka.
Berbeda dengan Maggie, yang menimbulkan sedikit rasa permusuhan, Colleen hanya peduli dengan persediaan yang dibawa kembali oleh Kieran.
Ada makanan, air, dan senjata api, dan Colleen tahu nilai benda-benda itu lebih baik daripada siapa pun.
Maggie mulai membantu mereka membawa persediaan juga.
Meskipun dia lemah, dia masih ingin membantu sebanyak yang dia bisa.
Segera mereka bertiga memindahkan semua yang ada ke tempat persembunyian, termasuk kereta.
Mereka belum bisa membuangnya karena mungkin masih bisa berguna lagi.
"Jadi, kamu menyerbu markas Hering sampai bersih?"
Jumlah persediaan sangat mencengangkan.
"Itu cuma setengahnya!"
Kieran tidak memiliki masalah dengan kewaspadaan Colleen dalam hal menutupi jejak mereka. Meskipun dia sudah mencoba untuk menutupi jejaknya dan menyembunyikan kehadirannya dalam perjalanan kembali, dia mungkin masih bisa melewatkan sesuatu. Bagus juga memiliki seseorang untuk memeriksa kembali.
Musuh baru mereka mungkin berbeda dari preman bersenjata di markas Hering.
"Colleen...umm...,kita dalam masalah besar."
Tepat ketika Colleen mengekspresikan kegembiraannya atas persediaan yang dibawa Kieran, Kieran memutuskan untuk memberitahunya tentang pemberontak dan pemimpin mereka.
"Ya Tuhan! Apa kamu sudah sinting? "
" Apakah kamu tahu apa yang sedang kamu lakukan? "
" APA YANG KAMU RENCANAKAN? "
Setelah dia mendengarkan cerita Kieran, dia mulai berteriak padanya. Dia tampak kesal dan frustrasi, sama seperti ketika Kieran pertama kali mengatakan kepadanya bahwa dia ingin menyusup ke pangkalan Hering.
Kali ini meskipun Colleen tampak lebih khawatir, bahkan bisa dibilang putus asa.
Bahkan anak berusia lima tahun bisa membedakan antara sekelompok penjahat dan tentara.
Dan Colleen tahu betul, Dia telah melalui neraka, semua karena pasukan pemberontak.
Sebelum Kieran bisa menjelaskan lebih jauh, Colleen berkata tanpa ragu, “Oke, cepat dan kemaslah makanan dan air. Kita harus pergi sebelum pagi! Tempat persembunyian ini sudah tidak akan aman lagi setelah pasukan pemberontak mulai mencarimu! ”
Segera setelah dia menyelesaikan frustasinya, dia bergerak ke arah perbekalan dan mulai berkemas.
Kieran menahannya dengan meraih tangannya.
Colleen berubah kaget dan melihatnya tersenyum padanya.
"Bagaimana kamu bisa tersenyum pada saat seperti ini?" Kata Colleen dengan nada gelisah.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DEVIL'S CAGE
Science FictionPenulis : Rusty Dragon Alih bahasa :sang jiwa Kategori : Game Selamat datang di permainan bawah tanah virtual tanpa jaminan perlindungan, penuh dengan pemain yang mengintai dalam mencari kelangsungan hidup, kekuatan, dan kekayaan. Kieran memilih unt...