15. Kill

115 13 0
                                    

Kieran hampir tidak bisa menahan diri lagi. 

Begitu dia berjalan melewati pintu masuk penyimpanan, pintu berderit terbuka dan ekspresi Kieran berubah menjadi kelam, sama seperti semua penjahat yang dia temui. 

"Apalagi sekarang? F*uck! Mengapa saya harus ada di sini lagi sementara yang lain minum dan bermain poker? Ini sudah yang ketiga kalinya minggu ini! ” 

Kata-kata itu diucapkan oleh preman yang keluar dari salah satu kamar. Dia seharusnya bertugas jaga di pintu masuk penyimpanan, dan dia mengeluh karena hal itu. 

Ketika dia melihat wajah Kieran yang tidak dikenalnya, dia mengarahkan pistolnya padanya. 

"Siapa kamu?" Tanyanya. 

"Hei, aku di pihakmu! Drey mengenalkan aku ke geng. Aku bahkan sudah mendapat persetujuan Wurke! ” 

Kieran menjelaskan, mengangkat kedua tangannya ke atas.

Ketika Kieran menyebut nama tawanan dan pemimpin kelompok mereka, penjahat itu tampak lega. Namun, dia masih tidak meletakkan senjatanya. 

"Drey? Lalu di mana dia? ”Dia bertanya lagi. 

"Oh. Jadi kamu tidak tahu tentang misi Drey dan Wurke? ”Kieran bertanya kepadanya dengan ekspresi bingung. 

“Tentu saja aku tahu tentang itu! Mereka berdua mencari lelaki dan perempuan yang mengacau kita! Jika saya tidak perlu berjaga di sini, saya akan bergabung dengan misi juga! ” 

Dia merasa bahwa Kieran sedang menatapnya, jadi dia membesar-besarkan kesiapannya untuk berpartisipasi dalam misi, meskipun dia hanya berpangkat pesuruh. 

"Oh, benarkah?" Kieran berkata dengan curiga, mendengar apa yang dikatakan preman itu. 

Namun, perhatiannya teralihkan dengan apa yang dikatakan Kieran selanjutnya.

"Ya kamu benar. F * ck mereka berdua! Tapi laki-laki itu sudah mati, dan gadis itu dibawa kembali ke pangkalan. Semua orang mengantre untuknya! ”Kieran menggertak, berlagak seolah dia tahu segalanya. 

"Benarkah?" 

Mata pria itu berkilat ketika dia mendengar tentang gadis yang ditangkap. 

"Mau taruhan. Wurke memintaku menjemput Darte, ”Kieran menggertak lagi, kebohongannya semakin konyol setiap saat. 

Penjahat itu tidak terkejut. 

Darte adalah anakbuah Jackal yang paling tepercaya, jadi jika Wurke berpikir bahwa menangkap Kieran akan terbukti sulit, maka Darte akan bergabung dengan Wurke dalam misi. 

"Jadi, bisakah aku menemui Darte?" Kieran bertanya pada preman, yang masih tampak ragu. 

Kieran sudah tahu apa jawabannya.

Menurut sang tawanan, meskipun Hering menggunakan wanita sebagai alat tawar-menawar untuk melakukan perdagangan dengan para pemberontak, ia sangat menghargai “barang-barang”-nya. 

Selain Hering dan Jackal, hanya sedikit preman yang dianggap cukup kuat untuk mendapatkan wanita untuk diri mereka sendiri. 

Antek-antek tingkat rendah seperti yang ada didepan Kieran bahkan tidak bisa mendekati "barang"milik hering. 

Tentu saja ada pengecualian, seperti wanita yang bahkan tidak bisa dianggap "barang". Jelas Colleen termasuk dalam kategori itu. 

Itu sebabnya pikiran preman itu ada pada dirinya. 

"Langsung saja!"

Lelaki itu melambaikan tangannya, memberi tanda agar Kieran lewat sementara dia berjalan keluar dari pintu, ingin mengambil sedikit "barang" untuknya sendiri. 

THE DEVIL'S CAGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang