Kieran tertegun ketika dia melihat gadis itu bergegas keluar.
Ketika dia menyarankan pengalihan dan serangan sebagai strategi, Kieran diam-diam berpikir bahwa dia akan memintanya menjadi umpan hidup.
Berlawanan dengan pemikirannya, dialah yang mengambil bagian berisiko tinggi dari rencana dan bergegas keluar dengan berani.
"Hahaha ... Lihat apa yang kita dapat di sini!"
Teriakan wanita itu dan tawa si penembak menyadarkan Kieran.
Moralnya yang kuat tidak memungkinkannya untuk mencoba melarikan diri, tetapi itu tidak berarti bahwa dia akan membiarkan kesempatan ini lewat juga.
Kieran melompat keluar dari tempat persembunyiannya, memegang belati erat-erat di tangannya.
Kedua penembak berjalan di garis pandangnya.
Mereka berdua berdiri dengan fomasi depan dan belakang. Yang di depan tampak benar-benar terganggu oleh teriakan wanita itu, tetapi yang di belakang mengawasi sekeliling mereka.
Ketika Kieran melompat keluar dari tempat persembunyiannya, yang di belakang melihatnya dan mengarahkan pistol ke arahnya, siap menembak.
"Sial!"
Saat melihat pistol itu, Kieran merasakan jantungnya membeku.
Dia tahu betul bahwa dia tidak kebal peluru, dan lelaki itu berdiri hampir tiga meter darinya. Jaraknya pendek, tetapi masih cukup panjang untuk menyerang, Kieran tidak mungkin menghentikannya menembak.
Itu sekakmat.
Kieran bisa mencium ketakutannya sendiri.
Udara dingin membuat tulang punggungnya menggigil, tetapi dia merasakan sensasi hangat membakar tubuhnya, naik seperti air mendidih.
Itu adalah keinginannya untuk bertahan hidup.
Keinginan itulah yang membuatnya tetap hidup di dunia nyata, bekerja keras untuk membayar tagihan medisnya, dan tidak menyerah dalam menghadapi kenyataan pahit.
Dia juga tidak akan menyerah sekarang.
Kieran tidak berhenti. Dia membuka matanya lebar-lebar dan memandang kedua pria bersenjata itu.
Jantungnya berdetak lebih cepat dan lebih cepat, berjuang untuk memberinya kesempatan bertahan hidup.
Salah satu pria itu tertawa.
Tawanya penuh dengan penghinaan dan ironi.
Dia telah melihat terlalu banyak orang yang berjuang untuk hidup mereka, bahkan telah membunuh banyak dari mereka.
Jumlah itu mulai menjadi sangat besar sehingga dia kehilangan hitungan berapa banyak tepatnya orang yang telah dia bunuh.
Tapi tidak apa-apa. Dia akan menambahkan pria di depannya ke skornya.
Pria itu menjulurkan lidahnya dan menjilat bibirnya dengan gembira, tampak benar-benar menjijikkan saat dia bersiap untuk menarik pelatuknya.
Namun, pada saat itu, Kieran melakukan lompatan besar ke kanan.
Penjahat itu secara naluriah mengikuti gerakannya, tetapi rekannya menghalangi pandangannya.
Preman itu tertangkap basah.
"SEKARANG!"
Kieran berlari dengan kecepatannya. Dia menerjang ke arah preman pertama, yang perhatiannya terfokus pada wanita itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DEVIL'S CAGE
Science FictionPenulis : Rusty Dragon Alih bahasa :sang jiwa Kategori : Game Selamat datang di permainan bawah tanah virtual tanpa jaminan perlindungan, penuh dengan pemain yang mengintai dalam mencari kelangsungan hidup, kekuatan, dan kekayaan. Kieran memilih unt...