Suara tembakan, ledakan, dan suara bom di kejauhan menyebabkan wajah Maggie menjadi pucat. Dia tanpa sadar pergi ke dekat Colleen dan mencengkeram lengannya dengan erat, mencari kenyamanan.
"Jangan khawatir, ini akan baik-baik saja," Colleen menghiburnya.
Dia menyimpan pemikirannya tentang kenaifan Maggie pada dirinya sendiri.
Keyakinannya tidak menghentikannya untuk memberikan kenyamanan kepada teman-temannya ketika mereka membutuhkannya.
Atau haruskah itu hanya menghibur dirinya sendiri?
Tembakan dan ledakan terkonsentrasi adalah pemandangan yang telah dilupakan Colleen selama hampir tiga bulan. Dia hanya mengalaminya selama pendudukan kota oleh para pemberontak.
Tetapi sekarang teror itu kembali lagi.
Sesuatu yang sangat serius pasti terjadi.
Jantung Colleen berdetak kencang saat dia memikirkan Kieran.
Peluangnya untuk masuk ke dalam bahaya pasti meroket di bawah situasi ini.
"Orang yang begitu mengkhawatirkan!" Colleen berpikir dalam hati.
Ketukan tiba-tiba di pintu mengejutkannya. Dia memegang pistolnya erat-erat ketika dia bertanya dengan cemas, "Siapa itu?"
"Collen,...Ini aku!"
Suara yang familier membuat Colleen terkejut dan gembira.
"Kieran!" Katanya keras ketika dia membuka pintu penyimpanan bawah tanah.
Kieran jatuh dipintu masuk di bawah beban ransel besar.
Colleen bergegas memeluknya, tetapi dia malah didorong ke tanah karena beratnya juga.
"Apa yang terjadi denganmu Kieran?"
Dengan bantuan Maggie, mereka mengangkat Kieran dan melihat luka di pinggangnya. Ada darah di sekujur tubuhnya. Sulit untuk melihatnya.
"Kamu terluka!" Colleen tampak terkejut ketika dia berteriak memanggil Maggie dengan keras, "Maggie! Kieran membutuhkan bantuanmu! ”
Colleen ingat bahwa Maggie adalah seorang perawat, atau setidaknya seorang siswa magang.
“Tidak apa-apa, Colleen. Bantu aku membawa beberapa kaleng dan air,bisakan? ”
Kieran memandangi Colleen yang gelisah. Dia tersenyum dan berusaha menghiburnya, tetapi senyumnya tampak lemah.
Sebenarnya...
150% HP penuh miliknya sekarang tersisa kurang dari 30%.
Ketika perdarahan berlanjut, itu terus turun semakin rendah.
"Segera!"
Colleen yang selalu gelisah dan panik menjawab permintaan Kieran dan dengan cepat pergi ke tempat penyimpanan dan mengambil persediaan.
Kieran memandang Maggie lagi dan berkata, “Aku butuh kemampuan pengobatanmu. Jika kamu bisa mengobati saya dan mengajar saya pada saat yang sama, itu akan sempurna! "
" Oh ... Tentu saja! "
Jika Colleen panik, maka Maggie sudah benar-benar kehilangan itu.
Dia terus membalut Kieran dengan cara yang salah dan cara dia menjelaskan metode perawatannya tidak masuk akal. Kieran bisa tahu betapa takutnya dia.
Namun Maggie masih menyelesaikan pekerjaannya.
Luka Kieran berhenti berdarah, dan setelah dia memakan makanan yang dibawa Colleen, HP-nya mulai pulih dengan kecepatan stabil.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DEVIL'S CAGE
Science FictionPenulis : Rusty Dragon Alih bahasa :sang jiwa Kategori : Game Selamat datang di permainan bawah tanah virtual tanpa jaminan perlindungan, penuh dengan pemain yang mengintai dalam mencari kelangsungan hidup, kekuatan, dan kekayaan. Kieran memilih unt...