8. nightfall

171 16 2
                                    

“Rol samping sepertinya tidak mengkonsumsi banyak stamina. Roll depan dan belakang menghabiskan lima poin stamina, dan salto satu jepret tangan menghabiskan 10 poin stamina per lompatan. ” 

Kieran memikirkan tindakannya sambil melihat ke jendela keterampilan. 

[Dikonsumsi: Stamina] 

Tanpa terkecuali, semua skill mengkonsumsi Stamina, tetapi itu tidak menyebutkan berapa banyak stamina yang dikonsumsi tiap skill. 

"Itu tidak menyebutkan berapa banyak stamina yang dikonsumsi, karena kupikir itu pasti berbeda tergantung pada seberapa sering skill itu digunakan." 

Mengingat pertempuran sebelumnya dan tindakannya sekarang, ia menarik kesimpulan yang mudah. 

Dia mencari di seluruh log sistem untuk informasi lebih lanjut. 

Itu tidak menyebutkan berapa banyak stamina yang dikonsumsi oleh tindakannya.

Tapi staminanya benar-benar turun, seperti status [Kelaparan] di jendela karakter. 

“Apakah ini pesan tersembunyi? Atau apakah itu ...? ”Dia berpikir sendiri, mengerutkan kening. 

Dia telah menemukan jenis permainan ini beberapa kali, bahkan telah membaca banyak pesan tersembunyi. 

Itu benar-benar tidak berguna atau meninjukan informasi yang mengubah alur permainan. 

Karena dia saat ini berada di dalam permainan bawah tanah, itu penjelasan yg tersisa. 

Dia dengan cepat mengumpulkan pikirannya. 

Tampaknya sia-sia untuk mencoba mencari tahu lebih jauh dan dia tidak ingin membuang energi lagi untuk itu. 

"Kieran, bisakah kamu mengajariku seni bela diri?" Colleen bertanya padanya ketika dia kembali ke akal sehatnya. 

"Tentu saja tidak masalah."

Dia tidak punya alasan untuk menolak, jadi dia mengangguk dan berkata, "Ada banyak jenis seni bela diri, tapi aku hanya cukup mahir menggunakan belati." 

Kieran tahu banyak tentang seni bela diri, tetapi pengetahuannya sebagian besar hanya akal sehat dan pemahaman dasar sama seperti orang lain. Jika dia perlu menggunakannya untuk menyelamatkan orang lain, dia tidak berpikir itu mungkin. 

Kecuali untuk keterampilan [Senjata tajam(Belati) (Dasar)] -nya. 

Setelah dia mempelajari keterampilan khusus itu, itu membuatnya tampak seperti seorang profesional yang telah menggunakan belati selama bertahun-tahun, dan bahkan otaknya tiba-tiba penuh dengan informasi dan pengetahuan yang berhubungan dengan belati. 

Jika hanya itu yang harus dia ajarkan padanya, maka itu sudah lebih dari cukup. 

"Itulah yang aku inginkan!"

Colleen tersenyum. Dia senang bahwa Kieran bersedia untuk mengajarkan seni bela dirinya. 

Bagaimanapun, dia telah menyaksikan pertempuran Kieran dengan belati, dan dia tidak hanya cepat dan tepat, tetapi dia juga membuat serangan pembunuhan setiap kali dia menyerang. 

Mempertimbangkan bahwa ini adalah masa perang, Colleen tahu bahwa dia membutuhkan keuntungan yang akan diberikan oleh teknik pisau belati padanya. 

Kieran menjelaskan tekniknya saat melakukan demonstrasi. 

Sistem tidak memintanya untuk mengkonfirmasi apakah dia ingin mengajar orang lain atau tidak. 

Jelas, Kieran hanya bisa belajar dari orang lain, bukan mengajar mereka.

THE DEVIL'S CAGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang