Sekali lagi tawaran "Lawless" telah mengejutkan Kieran .
Apalagi harga yang dia tawarkan mendekati harga yang Kieran tawarkan. Fakta bahwa dia telah membuat penawaran tinggi sudah layak mendapatkan perhatian Kieran.
Dia adalah satu-satunya dengan penawaran harga langsung dalam sebuah pesan. Semua pesan lainnya hanya omong kosong dan scammer mencoba menipunya.
Sepertinya harga tinggi yang ditetapkan Kieran telah menarik beberapa pemain "end game" yang menawarkan harga rendah untuk item-item itu.
Mereka dengan senang hati akan menipu Kieran jika mereka bisa. Kieran telah mengalami ini dalam kehidupan nyata lebih dari sekali.
Namun, pria "Pelanggar Hukum" ini tampak berbeda. Fakta bahwa ia telah membuat dua penawaran satu demi satu jelas berarti bahwa ia sangat ingin membeli [Tekken-II], ia bahkan tidak keberatan memberikan Kieran kebebasan memilih.
Sepertinya dia bukan orang yang sangat pintar.
Jika Kieran adalah seorang pengusaha profesional, dia akan mencoba untuk mendapatkan lebih banyak manfaat atau item tambahan dari kesepakatan.
Meskipun kieran jauh dari kata seorang pengusaha, dirinyalah yang mengendalikan harga, sehingga dia bisa meminta lebih banyak, atau bahkan mendapatkan kesepakatan yang lebih baik dari Lawless.
Setelah berpikir, dia menjawab pesan pribadi itu.
.....
2567: U di sana?
Pelanggaran hukum: 10K poin dan 5 SP benar-benar mahal!
2567: Sama sekali tidak mahal!
Lawless: itu mahal bro, memang benar Tekken-II memiliki serangan Powerfull, tapi itu hanya bisa ditembakkan sekali! Jika kamu tidak dapat mengalahkan musuh dengan sekali serang, kamu masih perlu cara lain untuk menindaklanjutinya! Memang Shop menjual isi ulang, tapi hanrganya 500 poin per reload! Ini seperti membakar uang!
......
Dia mengatakan kebenaran, tapi ini bukan alasan bagi Kieran untuk menurunkan harganya.
Membaca yang tersirat, Kieran bisa merasakan bahwa Lawless sangat membutuhkan [Tekken-II].
Apakah dia benar-benar sangat membutuhkannya?
Apakah itu semacam monster yang dia hadapi, atau masalah lain yang perlu diselesaikan secara agresif?
Tapi semua itu bukan urusan Kieran. Yang dia tahu adalah bahwa Lawless tidak cukup tulus, dan dia mungkin bisa mendapatkan lebih banyak manfaat dari hal ini.
Kieran mengumpulkan pikirannya dan bersiap untuk mengetik.
“Item yang sudah kamu daftarkan, [Tekken-II], telah terjual. Anda telah memperoleh 10.000 Poin dan 5 Poin Keterampilan! ”
Suara mekanis terdengar setelah bunyi bip.
Kieran benar-benar terpana dengan informasi itu.
Tiba-tiba, dia nyengir lebar.
Benar-benar kejutan.
Dia tidak akan pernah berpikir bahwa [Tekken-II] akan dijual dengan harga yang sangat konyol.
Kieran sangat jelas pada kenyataan bahwa harga maksimal untuk [Tekken-II] sekitar 7.000 hingga 8.000 poin dan 2 hingga 3 poin keterampilan.
Dia tidak sepenuhnya tau tentang poin skill karena dia masih baru dalam permainan.
Player dituntut untuk menaikkan semua skill ke [Master], jadi poin skill seharus berharga.
Setidaknya lebih dari sekadar poin.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DEVIL'S CAGE
Science FictionPenulis : Rusty Dragon Alih bahasa :sang jiwa Kategori : Game Selamat datang di permainan bawah tanah virtual tanpa jaminan perlindungan, penuh dengan pemain yang mengintai dalam mencari kelangsungan hidup, kekuatan, dan kekayaan. Kieran memilih unt...