Kieran mengerutkan kening saat dia melihat statistiknya. Meskipun semua atributnya telah meningkat, menurut perhitungannya, Intuisinya seharusnya mencapai C-Rank.
Namun, ketika Kieran menaikkan level [Firearm Weapon] ke rank-Pro, atribut yang terkait dengan skill itu telah mencapai batas (capped) dan tidak dapat naik level lebih tinggi lagi, merusak rencana Kieran untuk stat Intuisi-nya.
"Begitu atribut mencapai E + Rank, batasanya akan sama dengan keterampilan Basic dari level Master ke Pro."
"Menggunakan itu sebagai dasar untuk spekulasi lebih lanjut, sekali atributku mencapai E + Rank dan melampaui batasan pria biasa, akan sulit untuk menaikkan level atribut dengan menaikkan level skill itu sendiri. Mungkin butuh dua atau tiga level hanya untuk meningkatkan atribut! " Kieran berspekulasi.
Dia mulai faham mengapa munculnya Buku Keterampilan Legendaris dapat memicu perang skala penuh.
Itu bukan hanya karena keterampilan yang kuat. Itu juga karena atribut terkait dan pertumbuhan karakter.
Bahkan jika prasyarat Keterampilan Legendaris tinggi dan sulit dipelajari, itu masih akan membuat orang meburunya.
Setelah semua, menggunakan Keterampilan Legendaris, seseorang sudah bisa meningkat seperti roket sementara yang lain masih berada di bumi. Hanya butuh beberapa dungeon untuk celah kekuatan di antara para pemain untuk meningkat pesat.
"Jadi, Golden Attribute Point ..."
Kieran memandang Golden Attribute Point dengan penuh kerinduan.
Meskipun itu bisa meningkatkan atribut apa pun dengan satu poin, yang pasti Golden Attribute Point ada untuk tujuan kompensasi para pemain. Jika bukan karena itu, bahkan jika ada Buku Keterampilan Langka atau Legendaris, orang tidak bisa mempelajarinya karena kurangnya atribut mereka.
Misalnya, prasyarat [Knights of Dawn Body Tempering Art] adalah memiliki lima atribut F + Rank. Kieran memiliki semua keterampilan dasar kecuali Spirit, jadi mudah baginya untuk memenuhi persyaratan.
Jika dia ingin meningkatkan Spiritnya, dia harus belajar keterampilan yang berhubungan dengan Roh atau langsung meningkatkannya dengan menggunakan Golden Attribute Point.
Ketika datang ke skill yang berhubungan dengan Spirit, selain [Knights of Dawn Body Tempering Art] sendiri, Kieran belum menemukan skill lain yang relevan. Jelas, itu sangat sulit untuk diraih, setidaknya pada tahap permainannya saat ini. Oleh karena itu, keberadaan Poin Atribut Emas menjadi suatu keharusan.
Masalahnya adalah, Golden Attribute Points juga sangat sulit didapat. Peringkat SS yang jelas dari ruang bawah tanah sudah cukup untuk membuktikan tingkat kesulitannya.
Kieran harus melalui pertarungan brutal dengan Buaya Primus untuk mendapatkannya.
Golden Attribute Point dapat digunakan di ruang bawah tanah tanpa harus kembali ke lobi game, dan dapat meningkatkan atribut +1 apa pun secara instan. Kieran awalnya ingin menggunakannya sebagai jalan terakhir.
Dia mungkin harus menghadapi beberapa bahaya besar dan perlu saat itu untuk meningkatkan Kekuatan atau Kelincahannya. Menjadi lebih kuat atau lebih cepat dapat membalikkan situasi apa pun.
Meskipun dia telah memahami tujuan sebenarnya dari Poin Atribut Emas, dia masih berpegang pada niatnya untuk itu. Dia belum memiliki Keterampilan Langka atau Legendaris dengan prasyarat tinggi.
Dia menyingkirkan pikirannya tentang Golden Attribute Point dan melihat Poin dan Poin Keterampilan yang tersisa.
[Poin: 5.900]
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DEVIL'S CAGE
Science FictionPenulis : Rusty Dragon Alih bahasa :sang jiwa Kategori : Game Selamat datang di permainan bawah tanah virtual tanpa jaminan perlindungan, penuh dengan pemain yang mengintai dalam mencari kelangsungan hidup, kekuatan, dan kekayaan. Kieran memilih unt...