#126. Itu Ledakan Besar

4 7 0
                                    

Expedisi cemoohan Trumbo semakin kuat ketika dia melihat Kieran dan Tn. Big melarikan diri darinya. Namun dia tidak terkejut.

Dari sudut pandangnya, itu adalah pilihan yang tepat untuk mereka.

"Rock, temanku, hanya kita berdua sekarang! Saatnya untuk melunasi hutang lama!"

Trumbo mengangkat kedua tangannya saat berbicara.

Semua api dalam radius 10 meter berkumpul dan terkonsentrasi di atas kedua tangannya yang terangkat

Lalu dalam sekejap, bola api selebar dua meter diciptakan di atas kepala Trumbo (Genkidama??wkwkwkwk). Suhu pembakarannya turun sedikit, tetapi bola api yang terus berputar itu berkedip-kedip seolah ada sesuatu yang mengerikan di dalamnya, menunggu untuk keluar dari cangkangnya.

"Rock, teman lamaku! Aku sudah lama mempersiapkan pesta ini untukmu! Mungkin akan menghancurkanmu, tapi cobalah untuk tidak mengecewakanku!"

Wajah Trumbo memelintir dengan cara jahat saat dia berbicara. Aura baik dan lembut yang mengelilinginya telah menghilang sepenuhnya. Wajah aslinya adalah iblis jahat dan itu sangat cocok untuknya.

Tiba-tiba, suara yang agak kasar datang dari bayang-bayang. Shadow Stinger Rock terbiasa diam dan tidak berniat membalas dengan kata-kata, tetapi tindakan.

Energi bayangan yang mengelilingi Rock mulai bergerak dan berkumpul seperti sutra hitam di sekitar gagang belati. Belati ini adalah media untuk menyalurkan energi bayangan dan menggunakannya sebagai serangan pada Trumbo.

"Ah, sensasi menyengat yang akrab itu! Belati Grimoire! Rock temanku kau tahu, kamu terlalu mengandalkan senjata itu. Tentu saja, itu sangat kuat, tetapi kamu tidak boleh melupakan dirimu sendiri. Lihatlah kekuatanku, api penyucian yang aku miliki."! Segera Anda akan menjadi bagian dari koleksi berharga saya! "

Trumbo menghembuskan ringan pada sensasi menyengat dari belati sebelum dia tertawa terbahak-bahak. Dia bahkan tidak peduli dengan rasa sakit itu.

Dia sudah mempersiapkan waktu yang lama untuk ini. Kenapa dia harus peduli dengan sedikit rasa sakit?

Bola api besar di atasnya berubah menjadi gelap, seolah-olah api sudah padam saat dia berbicara. Namun, pekikan yang menakutkan dan suara siulan yang tajam mengingatkan semua orang akan rasa takut dan bahaya yang akan datang.

"Lihatlah, Rock! Ini adalah akhir darimu! Kamu akan selamanya tenggelam dalam api penyucianku, dan aku akan naik ke surga seperti orang abadi! Aku telah wai …"

Sebelum dia bisa selesai, wajah Trumbo berubah. Itu bukan karena apa pun yang dilakukan Rock. Itu karena Kieran telah kembali. Untuk lebih tepatnya, Kieran telah kembali dengan peluncur roket di bahunya.

Tindakan Kieran telah melampaui harapan Trumbo. Menurut rencana semula, senjata apa pun yang berpotensi menimbulkan ancaman baginya, baik dari pihak Mr Big atau Sphendix, seharusnya sudah dihancurkan oleh ledakan sebelumnya.

Tapi bagaimana bisa? Apa yang salah?

Bingung, Trumbo mencoba menghentikan Kieran sebelum dia bisa menembak.

"Yang Tidak Terduga …"

Kieran langsung menarik pelatuknya, tidak peduli dengan apa yang dikatakan Trumbo.

Roket diluncurkan ke arah Trumbo, ekor api menyala terang membuntutinya.

"BERANINYA...!" Trumbo berteriak dengan suara yang sangat keras.

Kieran menjawab dengan memberinya jari tengah dengan tangan kanannya. Sekali lagi, dia menghilang di antara reruntuhan di daerah itu.

Roket yang terbang ke arah Trumbo masih ada di sana, meskipun Kieran telah menghilang.

THE DEVIL'S CAGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang