Apa yang ada di balik gerbang?
Pikiran itu muncul di benak Kieran dan membangkitkan rasa ingin tahunya, tetapi dia tidak langsung pergi.
Dia mengaktifkan [Tracking] dan dengan hati-hati mencari-cari petunjuk.
Dia menemukan empat set jejak kaki, miliknya, milik Starbeck, Zywane, dan Carpal.
Jejak kakinya, Starbeck, dan Zywane masih segar dan jelas, tetapi jejak Carpal buram, seolah-olah dia tidak ada di sana selama beberapa waktu.
Meski begitu, bukan itu intinya. Intinya adalah bahwa di antara tempat Kieran berdiri dan di depan gerbang, tidak ada jejak di jalan setapak.
Dengan kata lain, tidak ada yang mendekati gerbang.
Setidaknya belum lama ini. Jika ada, mereka pasti tidak menggunakan cara umum untuk kesini.
Apakah mereka terbang?
Apakah mereka dalam bentuk roh?
Kieran membuat tebakan.
Meskipun [Mystical Knowledge] yang dia peroleh hanya pada level dasar, itu masih cukup untuk memperluas wawasan Kieran.
Pengetahuan dalam benaknya mengingatkannya bahwa cara-cara yang tampaknya mustahil itu mungkin dilakukan. Meskipun dia tidak tahu cara tepatnya, pikiran itu cukup untuk membuatnya memeriksa sekelilingnya untuk mencari alat khusus tertentu.
Kieran lebih berhati-hati dan tepat dalam memeriksa area tersebut. Setelah sepuluh menit, dia mengkonfirmasi bahwa tidak ada alat apapun di sekitar area.
Tetap saja, itu tidak berarti dia bisa berjalan melewati gerbang.
"Aku akan mengambil beberapa batu," kata Kieran kepada Starbeck.
"Aku akan membantu!" Starbeck dengan cepat mengikuti Kieran keluar.
Dia tahu Kieran ingin melempar batu untuk memeriksa apakah jalannya jelas. Starbeck bukanlah orang baru dalam metode semacam itu. Dia telah menyaksikan beberapa veteran menggunakannya, tetapi itu adalah pertama kalinya dia mengajukan diri untuk membantu.
Jelas, satu-satunya alasan yang dia miliki adalah karena dia terlalu takut untuk tinggal di dekat pintu masuk, di tempat yang dingin dan gelap itu, tetapi dia tidak berani mengatakannya secara langsung.
Meskipun dia tahu dia pengecut, mengatakan itu keras-keras adalah masalah yang berbeda.
Harga dirinya masih membuatnya malu.
"Kurasa kamu akan lebih aman di sini," kata Kieran sambil mengambil beberapa batu. Dia telah melihat Starbeck keluar untuk membantu, dan sebagai penjaga sementara, dia merasa bahwa dia harus menasihatinya.
"Aku pikir aku akan jauh lebih aman di sisimu! Naluriku selalu akurat!" Starbeck berkata dengan keras kepala sambil menggelengkan kepalanya.
"Kamu pikir kamu semacam hewan yang akan tergelitik nalurinya ketika sedang dalam bahaya? Atau apakah kamu benar-benar berpikir kamu adalah tanaman mimosa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DEVIL'S CAGE
Science FictionPenulis : Rusty Dragon Alih bahasa :sang jiwa Kategori : Game Selamat datang di permainan bawah tanah virtual tanpa jaminan perlindungan, penuh dengan pemain yang mengintai dalam mencari kelangsungan hidup, kekuatan, dan kekayaan. Kieran memilih unt...