#123. Betrayer

6 8 1
                                    

Paul muncul dari udara tipis, seperti beruang besar miliknya. Hujan masih mengguyur dengan deras,menutupi jejak kemunculannya. Tidak ada langkah kaki, atau suara, bahkan bau.

Paul muncul seperti hantu tanpa bentuk, meskipun dia lebih berbahaya dari hantu.

Setelah membentuk beberapa gerakan tangan dan melantunkan serangkaian mantra, nyala api berbentuk kerucut muncul dari udara  di antara telapak tangannya.

Nyala api menyebar dalam hitungan detik dan menelan Kieran sepenuhnya.

Api yang terang dan membakar menciptakan cahaya di malam yang gelap. Sebelum tetesan hujan bahkan bisa mendekati api, mereka langsung menguap.

Sedetik kemudian, nyala api padam dan area itu dipenuhi uap, uap tiba-tiba menghalangi pandangan semua orang.

Paul disamarkan oleh uap, tetapi pengelihatannya juga terhalang. Namun, Paul tampaknya tidak gugup sedikit pun. Semuanya berjalan sesuai rencananya.

Dari pertarungan hewan peliharaannya dengan Kieran, hingga Kieran terlempar ke udara oleh gelombang kejut ledakan. Kieran tidak berdaya di udara, jadi Paul keluar dari persembunyiannya dan membakarnya menjadi abu.

Semuanya berjalan sesuai rencana. Paul seperti pemburu yang sempurna, meletakkan perangkap dan menunggu mangsanya jatuh ke dalam perangkapnya.

Dalam rencana Paul, mangsa yang ia tunggu-tunggu bukanlah Kieran tetapi pria lain. Sebenarnya, rencana awalnya dan semua yang telah dilakukannya adalah untuk memancing pria itu, yang kengeriannya masih tertanam di hati Paul.

Namun, target aslinya tidak muncul sama sekali.

Mungkin dia terluka parah dan meninggal karena lukanya tiga tahun yang lalu, atau mungkin dia sudah meninggalkan kota ini. Ada terlalu banyak kemungkinan.

Namun, tanpa kemunculan target aslinya dan masalah yang akan dia hadapi, rencana Paul dan mentornya pasti akan berhasil.

Inilah yang diyakini Paul. Dan lagi…

Pukulan keras dan kuat dengan petir memukul di bawah dagu Paul. Kekuatan luar biasa itu membuat kaki Paul terangkat dari tanah, dan pukulan di dagunya membuat penglihatannya kabur. Namun, dia masih bisa mengenali pria yang menyerangnya.

Itu adalah Kieran!

Paul percaya bahwa dia sudah menjadi abu sekarang, namun Kieran muncul di hadapan dan meninjunya.

Pukulan Kieran telah mengejutkan Paul lebih dari kenyataan bahwa Kieran masih hidup.

Kekuatan petir? Bagaimana mungkin ada penyihir lain di kota ini?

Rasa kebas dan sensasi menyengat dari tinju petir membuktikan bahwa itu nyata. Ekspresi percaya diri Paul berubah menjadi tidak percaya, tapi ini baru permulaan.

Saat Paul hendak membela diri melawan kekuatan petir, bayang-bayang merah tendangan muncul di kepalanya.

Kecepatannya yang luar biasa bahkan tidak memungkinkannya untuk bereaksi, dan kekuatan tendangannya sekali lagi melebihi harapannya. Yang paling mengkhawatirkan Paul adalah kobaran api yang dihasilkan dari tendangan kaki Kieran.

Bagaimana ini mungkin? Paul tidak bisa mengerti bagaimana Kieran melakukannya. Petir sebelumnya mungkin suda disiapkan dari awal, tetapi bagaimana mungkin tendangan itu terjadi begitu cepat?

Namun, tak lama kemudian, pertanyaan yang membingungkan Paul menjadi kekhawatirannya.

Bam!

THE DEVIL'S CAGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang