Lima menit berlalu dalam sekejap mata.
Kieran tidak sempat mengatakan, "Sampai jumpa."
Dia tahu dia tidak akan pernah bisa menginjakkan kaki di dalam penjara bawah tanah pemula ini lagi.
Dia hanya membawa [Viper-M1], dua peluncur roket [Tekken-II] dan barang-barang lainnya, dan berusaha untuk mengangkat tangan kanannya, mengucapkan selamat tinggal kepada Colleen dan Maggie.
Kedua gadis itu mengangkat tangan juga untuk mengirim Kieran pergi.
Colleen sepertinya ingin mengatakan sesuatu.
Mulutnya terbuka, tetapi sebelum Kieran bisa mendengar apa yang harus dikatakannya, cahaya menyilaukan yang dilihatnya ketika pertama kali memasuki ruang bawah tanah muncul menyilaukannya lagi. Dia hanya bisa menutupi matanya dengan tangan.
Hilangnya gravitasi yang mengikuti membuatnya merasa pusing untuk sementara waktu.
Ketika semuanya kembali normal lagi, dia mendapati dirinya berada di ruangan berlapis timah yang tertutup debu dan jaring.
Kata "tua" tidak dapat sepenuhnya menggambarkan ruangan itu.
Satu-satunya hal yang layak disebutkan adalah ukurannya yang besar. Itu cukup besar untuk dilalui oleh lima bus dan sepuluh bus untuk parkir di sana.
"Apakah ini lobi permainan?"
Kieran melihat sekeliling, tidak yakin akan lokasinya.
Tentu saja bukan itu yang ia harapkan.
Itu tidak terlihat seperti permainan lainnya, yang lobinya dihiasi dengan segala macam dekorasi mewah. Tidak bisakah lobi ini setidaknya menjadi sedikit lebih bersih?
Kieran menatap ke bawah pada jejak kaki yang terbentuk di lapisan debu dilantai, mengerutkan kening.
Dia dengan cepat fokus kembali pada jarahan yang dibawanya, memeriksa ranselnya dan barang-barangnya.
[Viper-M1] dan dua [Tekken-II] masih utuh, tetapi persediaan lain seperti granat [U-II], majalah untuk [M1905], dan makanan dan air sebagian besar telah hilang dalam perjalanannya.
"Masih tidak bisa membawa semua itu, ya?"
Dengan bantuan Colleen, dia memaksimalkan berat yang bisa dia bawa, sampai dia hampir tidak bisa berdiri dibawah ranselnya.
Kieran berharap dia beruntung, tetapi jelas sebagian besar dianggap berat lebih dan secara otomatis dibuang.
"Aku masih beruntung!"
Kieran memandang [Viper-M1] dan keduanya [Tekken-II]. Dia merasa lega.
Jika dia kehilangan senjata itu, dia sudah pasti diibaratkan sebagai mayat berjalan.
Kieran telah memikirkan skenario ini. Dia membayangkan bahwa dia mungkin harus membuang barang-barang lainnya dan hanya menyimpan keduanya.
Dia tidak tahu berapa berat maksimumnya, dan dia telah mendorong keberuntungannya, memperkirakan bahwa dia mungkin bisa membawa semuanya.
Jika Kieran diberi seratus kilo batu, sudah pasti dia akan melewatkannya.
Lain cerita jika dia diberi seratus kilo koin UNI(mungkin ini mata uang yah), tidak hanya dia akan membawanya, dia akan berlari lebih cepat daripada siapa pun untuk membawa mereka.
Bagi Kieran, kekayaannya adalah tujuan hidupnya.
"Aku perlu menemukan tempat untuk menyimpan peralatanku!" Dia berpikir sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DEVIL'S CAGE
Science FictionPenulis : Rusty Dragon Alih bahasa :sang jiwa Kategori : Game Selamat datang di permainan bawah tanah virtual tanpa jaminan perlindungan, penuh dengan pemain yang mengintai dalam mencari kelangsungan hidup, kekuatan, dan kekayaan. Kieran memilih unt...