#99. Waktu

21 10 5
                                    

Kieran dan Lawless berkeliaran di bazar rahasia selama sehari penuh.

Lawless memberi tahu Keran semua yang dia ketahui tentang "the chosen" dan bahkan menguraikan berita rahasia menarik lainnya.

Dia tidak memikirkan mengapa Kieran bertanya tentang atribut Spirit. Setiap pemain yang memasuki permainan pada akhirnya akan menanyakan pertanyaan itu. Hanya masalah waktu saja.

Kieran juga bertanya tentang hal-hal lain dari waktu ke waktu, seperti Cetak Biru Platform Kerajinan Obat Dasar, tetapi jawaban yang ia dapatkan dari Lawless mengecewakan.

"Ini benar-benar keberuntungan! Aku tidak tahu apa-apa tentang cetak biru itu, atau di mana menemukan level selanjutnya! Jika aku tahu, aku tidak akan menjualnya!" Lawless menjawab, menyeringai pada Kieran.

Sepertinya dia sangat senang dengan keputusannya untuk menggunakan cetak biru sebagai item sekunder dalam kesepakatannya dengan Kieran.

Kieran memutar matanya ke arah Lawless.

Meskipun mereka telah berbicara sepanjang hari, rencana awal mereka untuk datang ke pasar rahasia tidak berubah sedikit pun.

Sayang sekali bahwa mereka tidak mendapatkan banyak setelah menghabiskan sepanjang hari di sana. Namun, Kieran telah berhasil menjual [Soul Shard] dan dua [WK-22] dengan harga yang wajar.

Ada beberapa item berkualitas di meja lelang. tapi tidak ada yang sesuai dengan kriteria Kieran.

Saat bazar rahasia akan segera berakhir, masih ada belati Magical Rank yang cukup bagus yang ditempatkan di meja lelang. Namun, perang penawaran antara pemain lain telah menaikkan harga hingga 8.000 Poin dan 5 Poin Keterampilan hanya dalam hitungan detik.

Itu bukan harga yang bisa dibayar Kieran saat ini, jadi dia pulang dengan tangan kosong.

Setelah menolak undangan Lawless untuk minum bir, Kieran kembali ke rumahnya di dalam game dengan kereta.

Wallway Street 13.

Ketika dia berjalan ke garasi yang berdebu dan dipenuhi web, dia duduk di dekat layar LED. Layar berada di tempat yang sengaja dia bersihkan untuk meletakkan barang-barang. Itu tidak terlalu rapi, tapi masih lebih baik daripada tiga sudut garasi lainnya.

Kieran memikirkan apa yang telah diperolehnya hari itu. Poin dan Skill Poin adalah hadiah yang paling jelas, tetapi informasi yang didapatnya dari Lawless juga bisa dianggap sebagai bentuk hadiah. Itu mungkin tidak bisa dibandingkan dengan Poin atau Skill Poin, tapi itu telah meningkatkan pemahaman Kieran tentang permainan dengan banyak.

"Jika tidak ada keterampilan yang dapat meningkatkan Spirit yang pernah ada dalam permainan sebelumnya, itu berarti bahwa [Half-Dead's Gaze] harus dapat memiliki efek yang cukup besar pada pemain. Selain Yang Terpilih, itu."

"Namun, kegunaan Poin Atribut Emas tiba-tiba menjadi lebih besar. Dan masih ada [Knight of Dawn Body Tempering Arts] …"

Kieran menyentuh batu delima pada [Half-Dead's Gaze] dengan lembut ketika dia berpikir tentang Golden Attribute Points dan [Knights of Dawn Body Tepering Arts].

Tidak diragukan lagi menambahkan Poin Atribut Emas ke Spirit akan membantunya dalam keadaan darurat.

Namun, sulit bagi Kieran untuk membuat keputusan.

THE DEVIL'S CAGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang