#66. Burning Hear

79 12 0
                                    


Kieran mengirim pesan ke Lawless dan menunggu jawabannya. Kali ini sedikit berbeda. Butuh satu menit sebelum Lawless membalas pesan. 

... 

Lawless: Kecelakaan bisa terjadi! 

Kieran: Kecelakaan? 

Lawless: Ya, semua jenis kecelakaan! 

Lawless: Setelah beta tes, ada pemain yang membuang helm virtual mereka dan tidak masuk lagi selama lebih dari tiga bulan. 

Lawless: Lalu ... kecelakaan mulai terjadi. 

Lawless: Dua temanku, yang juga pemain beta sepertiku, memutuskan untuk meninggalkan Game mematikan ini. Tiga bulan kemudian, salah satu dari mereka jatuh dari tangga dan mematahkan lehernya, dan temanku yang lain tersengat listrik saat mandi. 

Lawless: Setiap pemain yang berhenti memainkan game mati dalam kecelakaan. Semuanya tidak ada pengecualian. 

Lawless: Rasanya seperti Malaikat Maut datang dan mengambil nyawa mereka. 

... 

Lawless butuh hampir dua menit untuk mengetik semua kata-kata ini. Sepertinya dia tidak ingin mengingat kematian tragis teman-temannya. 

Kieran terlalu sibuk bekerja dan tidak punya waktu untuk menonton film, tetapi dia ingat pernah mendengar tentang film di mana semua aktornya mati satu persatu dengan berbagai macam kecelakaan yang berbeda. 

Jika hal seperti itu terjadi padanya ... Dia bahkan tidak berani membayangkannya. Semuanya terlalu aneh. Segala jenis insiden kecil atau barang bisa menjadi hal yang akhirnya bisa membunuhnya. 

Itu jauh lebih menakutkan daripada penyakitnya. Bagaimanapun, perkembangan penyakitnya dapat dipantau menggunakan metode medis, sementara kematian aneh itu terjadi tanpa peringatan. 

Itu seperti sabit Grim Reaper. Begitu saatnya tiba, sabit akan muncul di leher pemain dan menyeretnya ke neraka. 

Kieran mengambil beberapa napas dalam-dalam untuk menenangkan dirinya. 

Dia tahu bahwa kepanikan dan ketakutan tidak akan berguna baginya. Mereka hanya akan memperburuk keadaan dan akhirnya membuatnya jatuh dalam pusaran keputusasaan. 

Bagaimanapun, Kieran sudah memiliki beberapa pengalaman yang relevan. Ini bukan pertama kalinya dia merasa terancam dalam hidupnya. 

Tiga tahun yang lalu, ketika dia pergi untuk pemeriksaan medis rutin, penemuan penyakit genetiknya telah membuat Kieran putus asa. Dia masih bisa merasakan perasaan pahit itu di lidahnya. 

Jika Kieran tidak memiliki harapan dan semangat yang cukup untuk hidupnya sendiri, dia sudah bunuh diri sejak lama. 

Namun, saat itu, dia telah memilih untuk menjadi kuat, dan dia akan melakukan hal yang sama sekarang. Dia bahkan tidak perlu memikirkan hal ini lagi. 

Dia memiliki tujuan baru untuk hidupnya. Dia tidak hanya ingin tetap hidup. Dia ingin menjalani kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya. 

Dadanya terbakar dengan harapan, dan hanya dalam sepersekian detik kehangatan di hatinya menyebar ke seluruh tubuhnya, menyingkirkan rasa dingin yang menggigit. 

"Yah, ini sudah lebih baik dari dulu, kan?" Kieran berpikir begitu dia tenang. 

Lalu dia mengirim pesan lagi. 

... 

Kieran: Apakah ada cara untuk berhenti dari game? 

Kieran: yah.... Cara yang aman. 

THE DEVIL'S CAGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang