#105. Petunjuk

15 9 0
                                    

Ekspresi wajah Larry tidak bisa membodohi Kieran.

"Ada apa? Sesuatu yang salah?" Kieran melambaikan kartu kunci putih di depan Larry.

"Tahan!"

Larry kembali ke lubang tanpa memberikan jawaban langsung.

Setelah beberapa saat, dia kembali dengan detektor uang yang dilengkapi dengan cahaya ultra violet.

Kieran memberikan kartu kunci putih itu kepada Larry dan memandangi detektor uang.

Dia tidak bertanya mengapa Larry akan memiliki hal seperti itu di dalam rumah persembunyiannya. Jika dia menebak, dia akan mengatakan bahwa rumah persembunyian itu disembunyikan karena suatu alasan, dan fakta bahwa rumah persembunyian itu membuatnya sempurna untuk melakukan kegiatan ilegal dengan aman. Lagipula Larry juga memiliki geng.

Setelah Larry meletakkan kartu kunci putih di bawah detektor uang, ia mulai mengoceh tentang hasilnya, "Saya harap saya salah tentang ini … Sialan! Itu benar-benar Sphendix!"

"Sphendix?" Kieran bertanya, mengangkat alisnya.

Dia tidak dapat menemukan informasi tentang nama itu di ingatannya.

"Sphendix! Perusahaan Sphendix! Mengkhususkan diri dalam peralatan medis dan konstruksi militer! Setengah dari rumah sakit di kota telah dibangun oleh Perusahaan Sphendix, dan lebih dari seperempat peralatan polisi dan militer dibuat oleh mereka!"

"Mereka pemain yang sangat besar! Aku sudah tamat! Aku sudah bilang, aku sudah mati! Jika kita menginjak kaki mereka, kita berdua mati!" Larry berlutut di lantai, menutupi wajahnya dengan putus asa.

"Tenang! Bukankah kamu sudah memikirkan mengapa kamu akan melewatinya?" Kieran mengangkat suaranya, mencoba menenangkan Larry.

Jika wajah Larry belum terluka dan berlumuran darah, Kieran akan menggunakan cara yang lebih langsung untuk menenangkannya. Dia tidak ingin mendapatkan darah di tangannya.

"Kenapa? Kenapa ini terjadi?"

Larry tampak terpana ketika dia terus bergumam pada dirinya sendiri. Tiba-tiba, dia mengangkat kepalanya dan berkata, "Saksi! Saksi itu adalah salah satu karyawan Sphendix Medical yang dipecat!"

" Bajingan itu! Aku tertipu oleh bajingan itu! Dia bilang dia punya rahasia besar tentang binatang buas itu, tapi itu sebenarnya tentang Sphendix! Kalau tidak, mengapa Sphendix ingin membunuhku? Mereka pasti mengira aku tahu rahasia juga! Lagipula, aku memang membawa saksi itu! "

Ketika Larry mulai memikirkan segalanya, dia tampak marah.

"Aku akan membunuhnya! Aku akan mencabik-cabiknya!" dia berteriak .

"Jadi, tunggu apa lagi? Kemasi barang-barangmu dan mari kita lihat saksi yang sedang kamu bicarakan ini! Jika Sphendix benar-benar sekuat yang kamu katakan, maka kita tidak punya waktu untuk disia-siakan!" Kieran memberi tahu Larry saat dia berjalan ke mobil.

. . .

Kieran sudah terbiasa dengan mengemudi setelah pertama kali itu.

Larry baru saja membalut tubuhnya, tetapi dia masih ingat pertama kali dia duduk di mobil bersama Kieran dan membenturkan kepalanya ke dashboard. Dia mengikat sabuk pengaman kali ini.

THE DEVIL'S CAGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang