"Binatang buas pememakan manusia! Binatang buas pemakan orang kembali! Insiden yang sering terjadi membuat publik mengeluh bahwa polisi tidak melakukan tugasnya!"
. . .
Sebagian besar halaman depan surat kabar tertulis dengan judul yang besar dan berani, tetapi yang benar-benar menarik perhatian Kieran dan membuatnya mengambil koran itu lagi adalah isi di bawah judul itu.
"Mayat Sidney ditemukan dimakan di Royaljer!"
"Kepala dan tubuh bagian atas Courtney yang malang ditemukan di halaman Taman Andalier!"
"Tragedi lain! Lengan Paul ditemukan di Mata Air Beth Hayes! Polisi menyatakan bahwa Paul mungkin masih hidup!"
Tiga kalimat itu digarisbawahi dengan pena hitam.
Jika koran itu tidak tiba-tiba terbuka ketika jatuh, petunjuk itu mungkin telah dilewati mata tajam Kieran sementara perhatiannya telah tertuju ke garis lipatan koran.
"Mengapa Leonard menggarisbawahi kalimat-kalimat ini? Apakah dia benar-benar menemukan sesuatu tentang binatang buas itu?" Kieran memandangi garis-garis itu dengan ragu.
Dia memiliki keraguan tentang Leonard sejak dia mengetahui bahwa dia telah menyembunyikan beberapa rahasia.
Dia percaya bahwa Leonard tidak tahu apa-apa tentang serangan binatang dan baru saja diburu oleh Sphendix. Dia berada di dekat lokasi serangan binatang buas dan ditemukan oleh Larry. Dalam saat putus asa, dan dalam upaya untuk membuat Larry melindunginya, dia berbohong untuk menyelamatkan dirinya sendiri.
Situasi didepan Kieran sedikit berbeda dari yang dia harapkan.
"Mungkin dia mengerjakan pekerjaan rumah sehingga dia bisa membodohi Larry dengan lebih baik?"
Pikiran itu muncul dalam benaknya, tetapi ditekan dengan cepat.
Larry bukan orang bodoh, dan jika terlalu banyak kebohongan saling tumpang tindih, akhirnya akan ada ketidakkonsistenan.
Begitu Larry menemukan kebohongan Leonard, dia tidak akan membiarkannya pergi.
Meskipun Larry mengklaim bahwa dia hanya seorang informan, apa yang dilihat Kieran bertentangan dengan kata-kata Larry. Ketika Larry telah membunuh penyerang yang tersisa, dia tidak menunjukkan belas kasihan. Dia benar-benar terlihat seperti dia cukup akrab dengan membunuh orang.
Kecuali Leonard adalah seorang idiot, dia harus tahu orang-orang yang dia permainkan dan dia tidak akan berbohong kepada mereka.
Leonard pasti tahu sesuatu tentang serangan binatang buas ini.
Dia pasti secara tidak sengaja menemukan binatang buas atau setidaknya sesuatu yang berkaitan dengannya saat dia sedang diburu.
Kieran muncul dengan teori baru, tetapi tak lama kemudian muncul lebih banyak pertanyaan di kepalanya.
Benda apa yang dibungkus dengan koran ini?
Yang bahkan lebih menarik, adalah bagaimana Leonard memiliki minat dan fokus untuk menyelidiki serangan binatang ketika dia sedang diburu oleh Sphendix.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DEVIL'S CAGE
Science FictionPenulis : Rusty Dragon Alih bahasa :sang jiwa Kategori : Game Selamat datang di permainan bawah tanah virtual tanpa jaminan perlindungan, penuh dengan pemain yang mengintai dalam mencari kelangsungan hidup, kekuatan, dan kekayaan. Kieran memilih unt...