Wagon melaju dengan cepat.
Roda terus menabrak tanah sementara Kieran dan Hunter gemetar tak berdaya di dalam kabin. Tak satu pun dari mereka berbicara .
Hunter khawatir tentang putrinya, dan Kieran memikirkan dugeon ini.
"Dugeon dibuat secara acak!"
Kieran telah bertanya kepada Lawless bagaimana dugeon game underground ini diciptakan, dan Lawless telah memberinya jawaban yang terverifikasi.
Kemudian pertanyaan lain muncul.
Bagaimana jika para pemain memasuki ruang bawah tanah ini tanpa keterampilan yang mirip dengan [Pelacakan]?
Jawabannya jelas.
Itu semua sudah diatur sama di awal dugeon.
Ketika Kieran menyadari hal ini, dia sudah dalam perjalanan ke rumah Hunter di kereta kuda.
Itu bukan kondisi bebas atau acak. Alih-alih, itu sudah tertanam dalam cerita game.
Tidak peduli pemain seperti apa yang memasuki permainan, dan kekuatan atau keahlian apa yang mereka miliki, mereka akan secara otomatis berada di kondisi itu dari awal cerita.
Jika pemain tidak melakukan apa pun yang bertentangan dengan karakter mereka, mereka akhirnya akan melanjutkan ke keadaan saat ini dan pergi untuk menyelidiki mayat.
Kieran menebak bahwa bahkan jika dia melakukan sesuatu dengan karakter yang di mainkan, selama itu tidak mengganggu lingkungan atau membahayakan kehidupan NPC, Hunter akan mengabaikan perilaku anehnya.
Satu-satunya perbedaan antara keduanya adalah tumpukan uang di dalam saku Kieran.
Performa luar biasa selalu mendapat penghargaan. Dalam hal ini, hadiah.
Namun, kinerja yang biasa saja akan membawanya dengan tangan kosong tanpa hadiah.
Adapun jika dia berbuat liar dan gila?
Yah, itu mungkin membuatnya benar-benar terbunuh.
Jumlah keamanan di istana bukan hanya untuk hiasan.
Kieran menyipitkan matanya sedikit, mencoba memprediksi apa yang akan terjadi selanjutnya.
Tidak diragukan lagi, mayat yang telah ditemukan bukanlah Altilly yang hilang, karena misi utamanya bukan untuk menemukan mayatnya.
Meskipun itu adalah penjara bawah tanah pertamanya, permainan tidak akan pernah mengatur misi semudah itu baginya dibandingkan dengan penjara bawah tanah pemula.
Karena itu, intinya bukan mayat itu, tetapi polisi.
Chief Officer John.
Menurut ingatan karakternya, Chief Officer adalah kenalannya, seseorang yang bahkan mungkin dia anggap teman.
Jika dia memiliki seorang polisi untuk seorang teman, kesulitan menemukan Altilly akan berkurang secara drastis.
Meminta bantuan Kepala polisi jelas merupakan pilihan bagi para pemain.
Lalu apa gunanya mayat itu?
"Sub Misi!"
Saat Kieran memicingkan matanya, kilatan cahaya lewat.
Chief Officer adalah teman karakter, oleh karena itu ia dapat menawarkan bantuan.
Demikian pula, para pemain juga bisa memilih untuk membantu Kepala Petugas.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DEVIL'S CAGE
Science FictionPenulis : Rusty Dragon Alih bahasa :sang jiwa Kategori : Game Selamat datang di permainan bawah tanah virtual tanpa jaminan perlindungan, penuh dengan pemain yang mengintai dalam mencari kelangsungan hidup, kekuatan, dan kekayaan. Kieran memilih unt...