Secuplik tentang Tyron

12.5K 616 9
                                    

Geng Tyron, geng yang sudah berdiri sejak 3 tahun terakhir, Aska menjadi ketua angkatan Tyron ke 3

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Geng Tyron, geng yang sudah berdiri sejak 3 tahun terakhir, Aska menjadi ketua angkatan Tyron ke 3. Geng besar yang Esistensinya tidak perlu diragukan, meski anggotanya tidak terlalu banyak, tidak lebih dari 70 orang, namun semuanya punya bakat yang tidak bisa diremehkan.

Bahkan 1 orang dari Tyron bisa mengalahkan 5 preman sekaligus. Itu untuk ukuran anggota, bisa dibayangkan bagaimana jika kita membicarakan kemampuan Askara bukan?

Tyron di bahasa yunani berarti Raja yang Berkuasa, seperti namanya memang Tyron bisa dibilang salah satu dari jajaran geng yang disegani, meski jelas punya banyak musuh.

Banyak murid satu sekolah dengan Aska yang ingin masuk ke Tyron, namun masuk ke Tyron harus diseleksi, karna Tyron hanya menerima siswa yang setia dan bisa diandalkan. Menurut ketua sebelum Aska, lebih baik punya sedikit anggota yang bisa diandalkan dari pada banyak anggota namun sama sekali tidak pernah bertegur sapa.

70 anggota Tyron semuanya seperti Saudara, tidak ada istilah Senioritas di Tyron, meski tetap memanggil yang lebih tua dengan embel-embel 'bang'. Masuk ke Tyron berarti bersaudara dengan anggota Tyron lainnya.

4 anggota inti Tyron yang menjadi sahabat setia Aska. Vans sang wakil ketua. Bobby, Aiden dan Lintang. Dengan kepribadian yang beragam, mereka bersahabat sejak pertama kali masuk ke SMA walaupun belum lama namun tentu ikatan mereka sudah sangat kuat.

Vans Elios, lelaki bertubuh besar dengan tinggi diatas rata-rata. Berkulit sawo matang dengan mata coklat terang. Orang yang paling aska percaya diantara yang lainnya.

Bobby Putra Rendra, lelaki berwajah tengil penganggu Vans, tinggi cungkring, dengan mata sipit padahal bukan keturunan chinese

Aiden Satya Ardana, dijuluki kulkas berjalan. Otak terpintar Tyron, wajahnya lebih tampan dari Aska, dengan otak pintar diatas rata-rata, namun ada satu hal yang ia sembunyikan dibalik segala kesempurnaan yang dilihat banyak orang.

Lintang Semesta, anak bunda Raya yang diracuni Bobby dan berakhir menjadi salah satu diantara mereka. Wajah Babyface yang menipu, terlihat seperti anak baik-baik nyatanya sering keluar masuk kantor polisi tertangkap Tawuran.

.

.

.

.

.

wkwk dikit aja, ga usah banyak banyak...

RENJANITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang