Bagian 4.3 ; Tersangka
Semua bisa menjadi tersangka, semua bisa menjadi pihak yang jahat, karna di dunia ini tidak ada manusia yang bisa dipercaya
***
Manda menatap heran Lintang dan Aiden di depannya, Lintang menatap tajam ke arahnya, menghadangnya di depan pintu kelas.
Penyelidikan tetap berlanjut karna Lintang yang masih begitu semangat mencari kebenarannya. Aiden hanya menuruti dengan malas.
"Kita mau ngomong," ucap Lintang.
"Lo lagi ngomong," balas Manda santai.
"Ck, lo ada di balik foto Renjani kan?"
"Sekarang lo lagi nuduh gue tanpa bukti?"
"Kita punya bukti, ini lo kan!" Lintang menengadahkan tangannya meminta Aiden mengeluarkan Foto yang mereka dapat kemarin, selembar foto yang disana ada Manda yang tengah berbicara dengan seseorang yang memakai pakaian serba hitam.
"Iya itu gue, sama Bodyguard sepupu gue." Manda menekuk tanganya di depan dada santai, raut wajahnya sama sekali tidak menunjukan kepanikan.
"Kalo lo pikir gue yang jebak Renjani pake cara menjijikan kaya gitu, lo bodoh! Gue masih terlalu waras buat pake cara gila kaya gitu! Apalagi itu pelecehan, gue cewek paling benci pelecehan! Lagian gue ga yakin itu jebakan, bisa aja Renjani emang open bo," lanjutnya kelewat santai
"Jaga ucapan lo!"
"Ya ya ya, intinya bukan gue! Ah karna gue lagi dalam mood baik gue kasih tahu sesuatu deh! Beberapa hari sebelum foto Renjani kesebar gue liat dia di ikutin cowok tapi gue gatau siapa, mukanya ditutup masker orangnya tinggi"
"Lo ga lagi ngibul kan?" Lintang memicing menatap Manda tak percaya.
"Terserah lo mau percaya apa kagak! Lagian gue udah ga tertarik sama Aska, gue udah punya Reno! Udah gue ga bakal ganggu-ganggu Renjani sama Aska lagi, RENOO!! TUNGGU!!"
Manda berlari meninggalkan Lintang dan Aiden, menghampiri lelaki yang ia sebut Reno itu, menggandeng lengan lelaki itu mesra, tanpa memperdulikan sekitar seolah dunia hanya milik mereka berdua.
Lintang mendegus melihat pemandangan itu, "Lo percaya bukan Manda?" tanya Lintang, menolehkan kepalanya menatap Aiden.
"Percaya" jawab Aiden singkat, memilih melangkahkan kakinya menuju parkiran.
Aiden sudah tahu siapa pelaku aslinya, ia hanya menuruti mau Lintang yang berikeras menuduh Manda sebagai pelakunya dan menemui gadis itu.
Lintang bergegas berlari megikuti langkah Aiden, jika Aiden percaya tidak ada alasan bagi Lintang untuk tidak percaya perkataan Manda. Apa yang gadis itu katakan cukup logis, mengingat gadis itu tidak pernah mengusik Aska sama sekali, justru berita yang sedang heboh akhir-akhir ini tentang Manda yang resmi berpacaran dengan Kapten tim Futsal sekolahnya, Renoal Saputra.
KAMU SEDANG MEMBACA
RENJANI
Teen Fiction⚠️TERDAPAT ADEGAN KEKERASAN DAN KATA-KATA KASAR⚠️ Hanya Kisah Sederhana seorang Renjani Awidya dengan segala luka, duka serta bahagia. Gadis biasa yang tengah mencari Tawa. Renjani Awidya gadis yang terlihat Lemah padahal dia adalah sosok Kuat yang...