Emily buru-buru mengambil ponselnya untuk langsung menghubungi Bella, sembari berharap wanita itu langsung mengangkat panggilannya dan memberitahukan keberadaannya, agar dirinya bisa segera bernafas lega dan tidak perlu terkena serangan panik seperti sekarang ini.
"The number you're calling is not active or out of coverage area, please try again-"
"Shit." Umpat Emily dengan suara pelan sembari mematikan panggilan itu.
Alih-alih terdengar suara Bella, yang ia dengar justru suara operator yang semakin membuat wanita itu semakin panik.
'Where the hell are you Bell? Where are you?' Batin Emily dengan wajah sedih.
**
David melihat Emily yang menuruni tangga seorang diri tanpa diikuti oleh seseorang yang sebenarnya sedari tadi mengusik pikirannya, seseorang yang diam-diam ternyata ia rindukan hanya karena ia belum melihat wajahnya pagi ini. Yup, ia merindukan Bella, dan melihat Emily yang terlihat sendirian membuat David bertanya-tanya tentang sosok Bella yang belum juga terlihat olehnya.
Wajah Emily nampak terlihat tegang, tidak ada senyuman di wajahnya kali ini, dan ia memilih untuk mengacuhkan orang-orang yang menyapanya agar bisa segera menghampiri David.
"Da-Dave.." ucap Emily dengan terbata-bata.
"Ada apa Em? dan kemana Bella?" tanya David dengan wajah penasaran.
"Bella tidak ada, aku tidak tau dia dimana.." jawab Emily setengah berbisik, sementara wajah paniknya makin terlihat jelas
"What?!" David nampak tidak percaya dengan apa yang ia dengar barusan.
"Aku sudah mencari Bella ke sekeliling rumah dan juga sudah menelponnya, tapi dia tidak ada, nomornya juga tidak aktif, kostum yang seharusnya ia pakai masih ada di kamar." Emily mencoba menjelaskan panjang lebar kepada kakaknya itu.
David baru saja hendak membuka mulutnya ketika datang dua karakter superhero favorit Noah, yaitu Spiderman dan Hulk yang tengah tergopoh-gopoh membawakan kue ulang tahun yang terlihat sangat keren dan sudah pasti membuat Noah semakin girang.
"Acaranya sudah mau mulai, nanti saja kita lanjutkan pembicaraan lagi." Ucap David kepada Emily dengan cepat sembari menghampiri ke dua karakter itu agar meletakkan kue ultah Noah di tempat yang sudah disediakan.
Alih-alih badut, David sedari awal memang lebih memilih untuk menyewa dua tokoh karakter superhero favorit Noah yang sengaja ia pesan melalui pihak vendor untuk muncul dan menghibur anaknya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The XL Girl Named Bella (COMPLETED)
RomansaBrakk! Bella sudah tidak sanggup lagi mendengar ucapan dari ibunya Kevin, tanpa sadar ia menjatuhkan ponselnya hingga ponsel itu membentur lantai dengan keras. "Kenapa kak?! Ada apa??" Tanya Reno dengan panik kepada kakaknya itu, orang-orang yang se...