Lumba-lumba

1.6K 191 6
                                    

David mengendarai mobilnya menuju rumah sakit dalam kondisi pikirannya dipenuhi dengan perkataan Mona yang seolah telah mematahkan semua kecurigaannya terhadap Stella, sekretaris barunya itu

'Apakah semua dugaanku salah?'

'Apakah memang bukan Stella yang menyebabkan Noah hampir tenggelam?'

'Kalau memang bukan wanita itu, lalu siapa?'

Pertanyaan-pertanyaan itu terus berputar-putar di benak David, menyebabkan pria itu tanpa sadar menghembuskan nafasnya dengan keras, lengkap dengan wajahnya yang terlihat frustasi.

Seiring waktu berlalu akhirnya pria itu tiba di rumah sakit tempat Noah dirawat, dan seketika ketika ia membuka pintu kamar Noah, pria itu mendapati anaknya itu tengah asik bercengkrama dengan Bella.

"Daddy!" Teriak Noah dengan girang ketika melihat kedatangan David, anak itu serta merta turun dari ranjang tempat tidurnya lalu memeluk ayahnya dengan hangat.

David tersenyum melihat tingkah Noah yang begitu manis, ia dengan cepat menggendong Noah lalu mengecup kening anaknya itu
"Daddy missed you." Ucap David dengan lembut kepada Noah.

Pria itu kemudian menolehkan wajahnya ke arah Bella yang sedari tadi ternyata memperhatikannya, senyuman manis yang tercetak di wajah wanita itu sukses membuat wajah David memerah.

"Hai Bell, terima kasih sudah mau membantu saya menjaga Noah." Ucap David dengan tulus sembari berjalan kearah Bella.

"Tidak perlu berterima kasih David, saya senang bisa menemani Noah, dia bisa menjadi teman ngobrol yang asik." Ucap Bella sambil mengedipkan sebelah matanya kepada Noah, dan itu sukses membuat Noah tertawa.

David langsung pura-pura memasang wajah kaget sembari menatap wajah Bella dan Noah secara bergantian.
"Ohh kalian memangnya sedang mengobrol tentang apa?" Tanya David dengan penasaran

"Party!". Jawab Noah dengan semangat

"Party?" What party?" Kali ini wajah David terlihat heran.

Noah menepuk jidatnya lalu menoleh kearah Bella
"I told you Bella, my dad is an old man." Ucap Noah dengan wajah sebal.

Bella terlihat berusaha menahan tawa saat mendengar Noah mengatakan hal itu, sementara terlihat wajah David yang panik langsung memikirkan maksud dari 'party' yang tengah dibicarakan oleh anaknya itu, menyadari bahwa sepertinya ia telah melupakan suatu hal yang penting.

Sepersekian detik kemudian David langsung teringat bahwa hari ini tanggal 1 bulan juli, yang berarti sebentar lagi anaknya itu akan berulang tahun yang ke 5, Noah dilahirkan tepat ditanggal 6 juli.

'Sial.. bagaimana bisa aku melupakan hal sepenting ini.' Batin David sambil meringis

"Tapi sepertinya dia sudah ingat.." ucap Bella sambil menarik Noah untuk kemudian duduk di pangkuannya.

Noah dan Bella bersama-sama menatap wajah David yang kemudian tersenyum
"Iya, dad ingat sekarang, pesta ulang tahunmu kan, young man?" Tanya David sembari menyentuh hidung Noah yang mungil dengan ujung jarinya.

Noah menganggukkan kepalanya dengan semangat
"Yes dad, can we celebrate it? Please.." pinta Noah lengkap dengan puppy eyes sebagai andalannya

David tau ia tidak bisa langsung mengiyakan begitu saja permintaan Noah untuk merayakan pesta ulang tahun  seperti yang mereka lakukan setiap tahun, terlebih lagi saat ini Noah belum sepenuhnya pulih dan masih harus menjalani serangkaian tes oleh dokter untuk memastikan tingkat trauma yang tengah dialaminya.

The XL Girl Named Bella (COMPLETED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang