.
JANGAN LUPA FOLLOW AKUN WATTPADKU YA!
.
TIDAK DIPERBOLEHKAN UNTUK MEMPLAGIAT CERITA INI!
.
HAPPY READING! SEMOGA SUKA!
.
.
."Kamu dan segala kenangan... menyatu dalam waktu yang berjalan... dan kini aku sendirian... Menatap dirimu hanya bayangan... "
Lagu karya Melly goeslaw yang berjudul 'kamu dan kenangan' menggema di dalam mobil mewah yang dikendarai oleh seorang gadis yang bernama Caroel amrita.
Caroel amrita adalah seorang atlet karate yang berasal dari negara Indonesia. Ia sangat pintar dalam menyusun strategi untuk mengalahkan lawannya. Caroel memiliki sifat yang sangat absurd akan tetapi siapa sangka dibalik sifat ke-absurdannya menyimpan beribu luka yang amat mendalam. Caroel hidup sebatang kara, orang tuanya sudah tiada karena sebuah insiden kecelakaan membuat kedua orangtuanya meninggal di tempat kejadian. . Caroel juga sangat hobi membaca novel, akan tetapi ia benci dengan tokoh utama yang menye-menye entahlah dia sangat tidak suka dengan seseorang yang sangat mudah ditindas.
Sesekali Caroel bergumam mengikuti irama lagu yang berjudul 'Kamu dan kenangan' karya Melly goeslaw sambil mengetuk-ngetuk setir mobil yang ia kendarai dengan pelan. Lagu 'kamu dan kenangan' adalah lagu favorit bagi Caroel, karna lagu tersebut seperti menggambarkan perasaannya saat kehilangan kedua orangtuanya.
Tidak terasa di sudut matanya mengeluarkan sedikit cairan dan merembas ke pipinya. Caroel tersentak merasakan pipinya yang basah dan hangat, dengan gerakan kasar Caroel menghapus air matanya dengan kasar.
DRRRTTT...
DRRRTTT...
DRRRTTT...
Benda persegi panjang yang berada di dalam saku hoodienya bergetar menandakan ada yang menelfon dirinya. Dengan tergesa-gesa Caroel melihat siapa yang menelfon nya.
'PELATIH'
Dengan cepat Caroel segera mengangkat teleponnya akan tetapi tiba tiba tangannya licin membuat benda persegipanjang panja tersebut terjatuh. Saat Caroel ingin menggapainya ia tidak mengetahui jika mobil di depannya berhenti secara mendadak.
BRAKKK...
DUGGGG...
BRAKKK...
BRAKKK...
Mobil yang dikendarai menabrak mobil bagian belakang yang berhenti mendadak dan membuat Esla terbentuk stir mobilnya tanpa disangka mobil dibelakangnya juga menabrak mobil bagian belakangnya hingga membuat Caroel lagi lagi terbentur ke stir mobilnya membuat keningnya mengeluarkan cairan merah yang sangat kental.darah!
'Yuhuuu ayah bunda anakmu yang paling cantik dan seksoy ini datang!!!' batin Caroel sambil tersenyum lebar.
lalu gelap.
sunyi.
sendiri.
Kecelakaan beruntun terjadi hingga benturan ke 5 dan membuat beberapa orang meregang nyawa ditempat, termasuk Caroel.
______-FIGURAN-______
"KYAAAAA!!!"pekik seorang gadis ketika terpleset di dalam kamar mandinya dan membuat ia terjatuh sekaligus terbentur dinding kamar mandi membuat kepala bagian belakangnya mengeluarkan darah yang cukup banyak.
buram.
sunyi.
gelap.
______-FIGURAN-______
.
HAII!!!
.
SEMOGA KALIAN SUKA SAMA CERITAKU!
.
JUST INFO -FIGURAN- UP SETIAP HARI SABTU!
.
LOP YUUU!!!🔥
.
SAMPAI JUMPA!
KAMU SEDANG MEMBACA
-FIGURAN- (END)
Fantasy[MURNI KARYA SAYA!] [DILARANG MEMPLAGIAT CERITA INI!] [JANGAN LUPA FOLLOW AKUN WPKU JUGA!] [WARNING! CERITA INI BELUM REVISI! ] Bagaimana jika seorang gadis yang menjadi seorang atlet karate mengalami kecelakaan beruntun dan bukannya ia berada di al...