.
PENGUMUMAN!DI CERITA FIGURAN INI CUMAN CERITA FIKSI! JIKA ADA KESALAHAN ATAU KELEBIHAN DAN KEKURANGAN DALAM ALUR MOHON DIMAAFKAN!
CONTOH :
DI CHAPTER 8 YANG DIMANA CHRISTINA MELAWAN NAZA DI EKSTRAKULIKULER KARATE ITU JUGA HANYA FIKSI! KARENA SAYA JUGA TIDAK MENGIKUTI KURSUS KARATE JADI SAYA HANYA BERUSAHA MEMBUAT PARA PEMBACA ITU MERASAKAN APA YANG SAYA RASAKAN TERMASUK IMAJINASI SAYA!🗣️ : KOK PAKE ANANDA SIH THOR?
🧝🏻♀️: KARENA DISITU KAN DIJELASKAN SEKOLAHNYA ITU TERKENAL/INTERNASIONAL JADI BIAR KESANNYA LEBIH FORMAL
PAHAM KAN KALIAN? KALAU ADA KELEBIHAN KEKURANGAN DLL TOLONG DIBANTU:)
KARENA SAYA JUGA MASIH BOCEL DAN LABIL.
DAN UNTUK KARENA FIGURAN INI SAYA HANYA MENGANDALKAN IMAJINASI SAYA!
PENGUMUMAN SELESAI! TERTANDA IKA YANG CANTIK🧝🏻♀️❤️
-----
HAI! AKU MAU PAMER KALO AKU UDAH PUNYA PACAR!
PUNYA AKU ITU!!!!!😤😤😤😤😤❤️❤️❤️❤️
-----
OKEY CUKUP UNTUK BASA-BASINYA KARENA ITU UDAH BASI MARI KITA GASSSS BACA!!!🧝🏻♀️🧝🏻♀️🧝🏻♀️
"Nah jadi ini daerah pertaniannya! banyak kan? disini ditempat ini kami bersama-sama melakukan unsur pertanian! seperti menanam padi! menumbuk padi! dan lainnya" jelas Dirga kepada siswa-siswi yang sedari tadi mengikutinya.
"Disini masih tradisional banget ya pak!" sahut Senja.
"Iya nak Senja disini masih tradisional sekali! masih banyak kok rumah-rumah yang terbuat dari ayaman bambu!"
"Apa disini tidak pernah terjamah pemerintah pak?" tanya Ifan merasa heran dengan desa Sankantari yang masih begitu tradisional.
"Terjamah kok! hanya saja kami ingin melestarikan budaya dari leluhur kami! kami tidak ingin hanya karena kemodernan zaman budaya yang dari leluhur hilang begitu saja!"
"Nah bener itu!" ucap Nixe.
"Oh iya pak, bagaimana kita langsung saja menuju tempat penanaman padi?" ajak Gio.
KAMU SEDANG MEMBACA
-FIGURAN- (END)
Fantasia[MURNI KARYA SAYA!] [DILARANG MEMPLAGIAT CERITA INI!] [JANGAN LUPA FOLLOW AKUN WPKU JUGA!] [WARNING! CERITA INI BELUM REVISI! ] Bagaimana jika seorang gadis yang menjadi seorang atlet karate mengalami kecelakaan beruntun dan bukannya ia berada di al...