-FIGURAN-37

15.8K 2K 118
                                    

HAI!!! ADA YG KANGEN???

MAAF YA BARU UP SOALNYA SIBUK HEHE!

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN!!!

HAPPY READING!

TYPO BERTEBARAN!!!

.

Christina berjalan di koridor yang sudah sedikit dipadati oleh para siswa-siswi sma merdeka.

Aerphone terlihat terpasang indah di kedua telinganya. Ia mulai berjalan menuju kelasnya.

Ia mulai memasuki kelas, terlihat beberapa siswi tengah membicarakan sesuatu yang Christina tidak tau.

"Eh hai Chris!" sapa seseorang secara tiba-tiba, panggil saja Ela dan Ala.

Ela dan Ala adalah saudara kembar yang berbeda 4 menit saja. Keduanya itu sangat friendly di kelas, hanya saja terdapat beberapa perbedaan diantara keduanya. Ela itu sangat bobrok dan receh tapi jika Ala itu bobrok juga gampang ilfeel terhadap beberapa orang.

"Eh dek, katanya nanti ada murid baru ya?" tanya Ela pada adiknya Ala.

"Hah? serius? kok gue nggak tau sih kak?!" balas Ala dengan heboh.

"Yeeeewwww lo sih nggak buka grup kelas!" ucap Ela sambil menonyor dahi Ala dengan gemas.

"Murid baru?" tanya Christina penasaran.

"Iya mubar, katanya sih cewek dari sekolah sma Garuda" terang Ala dengan antusias.

"Owalah, sma Garuda" gumam Ela sedikit merasa kejanggalan di dalamnya.

"HAH?! SMA GARUDA?!" teriak si kembar dengan bebarengan membuat beberapa orang disekitar mereka ikut terjengit kaget termasuk Christina yang bahkan hampir melemparkan bolpoin yang tengah ia mainkan.

"Emang kenapa kalo dari sma Garuda? bukannya kita sama sma Garuda sama-sama unggul ya?" ucap Christina kebingungan.

"Iya, tapi masalahnya sma Garuda itu musuh sma kita!" balas Ela sambil merapikan dandanannya.

"Oh iya Chris, beberapa hari yang lalu gue ngeliat lo lagi di rooftop sama si Muthia, gue ngeliat si Muthia kek pucet gitu, Lo apain tu anak?" tanya Ela dengan wajah tak berdosa.

KRINGGG!!!

KRINGGGG!!!

KRINGGGGGG!!!

Christina mengenal nafas lega dan ia pun hanya tersenyum membalas si kembar yang pamit ingin kembali ke tempat duduk mereka.

-FIGURAN-

"Anak-anak hari ini kita kedatangan murid baru" ucap Bu Ndut kepada murid-muridnya.

WOAHHH CAKEP KAGAK TUH?!

ANJAY!!!

KALO CANTIK GUE JADIIN PACAR SIH PIKS!

"DIAM!" bentak Bu Ndut membuat siswa-siswi seketika kicep.

"Mari masuk nak"

"Hai!" ucap Ella setelah memasuki kelas.

Masih ingat Ellnara Exe? ya gadis itu mantan Ifan nuwad.

-FIGURAN- (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang