-ABOUT NAZA- (SPESIAL CHAPTER)

21.1K 1.3K 87
                                    


HAI! KETEMU LAGI SAMA ORANG YANG CANGTIP, IMOET, DAN BERHATI MONGEIL!

INI UDAH CHAPTER PALING TERAKHIR YA!

ANGGAP AJA INI SEBAGAI BONUS KARENA KAKIAN UDAH HIKSROT DI BEBERAPA CHAPTER MWEHEHEHE

KABAR KALIAN GMN?

SEMOGA BAIK-BAIK AJA YA!

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN!

TYPO BERTEBARAN!

HAPPY READING DEAR!🌛

.

"Pistol," pinta Naza pada bodyguard yang tengah menunggang kuda tak jauh darinya.

Bodyguard itu tanpa banyak bicara memberikan sebuah pistol yang sudah ia isi peluru beberapa jam yang lalu.

Naza melepaskan tali kuda yang sedari tadi ia pegang dan menggantinya dengan memegang pistol. Pistolnya ia arahkan pada pohon yang menjulang tinggi dengan sebuah papan kecil yang terlihat lengkap dengan titik kecil di tengah-tengahnya.

DOR!

SRET!

Saat ia ingin meluncurkan pelurunya terdapat sebuah anak panah yang mengarah pada tangannya dan berhasil menggores punggung tangannya, terlihat lumayan dalam.

"Fuck!" umpatnya lalu 5 bodyguard yang menemaninya langsung dengan sigap mengelilingi dirinya dengan sniper yang mereka pegang.

"TUNJUKKAN SIAPA DIRIMU!" ucap salah satu bodyguard Naza.

DUK!

DUK!

DUK!

HUIKKKK!

DUK!

DUK!

Terlihat seorang gadis dengan kuda hitam dan setelan hitamnya lengkap dengan panahan yang ia bawa muncul dari balik pohon besar yang tak jauh dari mereka.

Gadis itu dengan wajah tegasnya menunggangi kuda yang dua kali lipat lebih dari dirinya dengan berani tanpa rasa takut.

"ADA URUSAN APA ANDA DENGAN KAMI?!" bentak salah satu bodyguard.

"APA KALIAN BODOH?! KALIAN INGIN MASUK PENJARA DENGAN MEMBUNUH CENDRAWASIH ITU?!" teriak gadis itu dengan lantang.

Naza dan bodyguardnya mengerutkan dahi tidak mengerti, cendrawasih?

"Cendrawasih apa yang lo maksud?" tanya Naza datar.

Gadis itu memutar bola matanya malas, "buta lo? melek! itu ada burung cendrawasih jelas banget! ngelindur ya lo?!"

Naza menatap ke arah atas, benar saja saat ia menatap ke arah atas terlihat burung cendrawasih yang terbang ke pohon lainnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 20, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

-FIGURAN- (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang