.
.
DILARANG MEMPLAGIAT CERITA INI!
.
.
HAIII!!! HAPPY READING!!!!
.
TYPO BERTEBARAN
.
.Caroel kini sedang berada di sebuah hutan yang sangat rindang dan menyejukkan. Gaun berwarna hitam legam becampur warna emas melekat di tubuh Caroel, terlihat elegant dan mewah.
"Hey"
Suara lembut itu menyita perhatian Caroel yang sedang bermain dengan seekor singa jantan.
"Siapa?" tanya Caroel.
"Dibelakangmu" mendengar itu pun Caroel dengan perlahan memutar tubuhnya. Terlihat seorang gadis cantik yang berdiri di belakang Caroel dengan tubuhnya yang dibalut gaun berwarna putih bercampur hitam legam.
"Kamu siapa?" tanya Caroel sambil berjalan ke arah gadis cantik tersebut.
"Nama aku Christina autopia cenzee" ucap Christina sambil tersenyum lembut ke arah Caroel.
"Aku boleh minta tolong sama kamu?" ucap Christina.
"Apa?"
"Gantikan aku di dunia novel!"
"A-apah?"
"Ya gantikan aku! aku akan memberimu ingatanku dan juga apa yang aku miliki akan menjadi milikmu!"
"A-aku tidak mau! aku tidak berhak!"
"Aku mohon padamu! bantu aku!"
"T-tap-"
"Bantu aku! aku mohon! ada beberapa teka-teki yang harus kau ungkapkan di dalam dunia novel!"
"Okey, novel apa yang akan kumainkan?"
"Kau hanya figuran dalam buku novel! Judul novel ini adalah 'My polos girl' novel ini sama seperti novel lainnya. Singkat cerita seorang gadis beasiswa yang bertemu dengan seorang ketua gengster dan tentu saja ada antagonis sebagai pemanisnya! antagonis yang iri dengan si gadis beasiswa pun membullynya. awal dari pertemuan mereka adalah ketua gangster tadi kebetulan sedang berjalan dan melewati lorong yang sepi tanpa disangka di ujung lorong terdapat seorang gadis yang tengah bersimpuh di lantai dengan keadaannya yang sangat memprihatinkan. Ketua gangster yang iba pun menolongnya dan saat itu juga ketua gangster langsung jatuh hati kepada gadis beasiswa dan mengeklaim dia sebagai miliknya. Antagonis yang tidak terima pun berencana untuk membunuh gadis beasiswa dengan cara menyewa beberapa preman untuk menculik gadis beasiswa dan membunuhnya lalu membuang ke jurang akan tetapi rencananya sudah diketahui oleh sang ketua gangster, ketua gangster yang mendengar itu pun murka dan tanpa disangka ketua gangster tersebut menculik antagonis dan menyewa beberapa preman untuk memperkosanya lalu membunuhnya." ucap Christina dengan satu tarikan nafas.
"Sebentar, apakah ketua gangster tersebut bernama Giofis louris? dan gadis beasiswa bernama Muthia drag? yang novelnya aku buang di tempat sampah karena aku kesal sang gadis beasiswa yang terlalu lemah?" tanya Caroel terkejut.
"Ya kau benar!"
'Hanya figuran bukan? hmmm sepertinya tidak sulit!' ucap Caroel menimang-nimang.
KAMU SEDANG MEMBACA
-FIGURAN- (END)
Fantasy[MURNI KARYA SAYA!] [DILARANG MEMPLAGIAT CERITA INI!] [JANGAN LUPA FOLLOW AKUN WPKU JUGA!] [WARNING! CERITA INI BELUM REVISI! ] Bagaimana jika seorang gadis yang menjadi seorang atlet karate mengalami kecelakaan beruntun dan bukannya ia berada di al...