BUAT KALIAN YANG MAU TAU KELANJUTAN DAN KESERUAN CERITA INI BISA KEPOIN KE AKUN IG RP YA!
FOLLOW AKUN IG BUNA : zkh.zuqtika
NANTI KALIAN BUKA AJA AKUN IG BUNA DAN KALIAN BAKAL DAPET AKUN RP IG FIGURAN!
.
UP NIH!
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN!
HAPPY READING!
TYPO BERTEBARAN!
.
"Geser dong!" ucap Senja pada Lexa.
Lexa menurut, ia bergeser lalu Senja duduk di sebelahnya.
"Udah siap semua?" tanya Gio yang menyetir.
"Siap maszehhhh..." ucap Christina dengan candaannya.
"NGENG!" teriak Gio lalu menginjak pedal gasnya.
Mereka pun mulai berangkat ke salah satu gunung yang tak jauh dari daerah mereka.
-FIGURAN-
"Tambang yang sedeng belum masuk." ucap Christina mengecek beberapa tambang yang akan digunakan saat darurat.
"Ini." ucap Naza sambil menyodorkan tambah yang berukuran sedang.
"Siap?" tanya Christina pada anggota lainnya.
"Siap!"
"Siap!"
"Siap!"
"Inget, kita ke atas sana bakal makan waktu yang cukup lama. Jangan ada yang misah. Kalo ngerasa nggak nyaman atau ada kendala lainnya langsung bilang!" peringat Christina.
Naza mengulurkan punggung tangannya lalu dikkuti oleh Christina dan anggota lainnya.
"DEMI MEWUJUDKAN KEINGINAN NIXE, KAMI SIAP MELAKUKAN APA SAJA!" teriak mereka bersamaan lalu Naza berjalan terlebih dahulu memimpin perjalanan.
Tangan Naza terulur menggengam tangan Christina.
"I love you darling." bisik Naza pada Christina.
Christina tidak membalas ia hanya tersenyum geli membuat Naza kesal.
"Gandeng!" pinta Ella pada Ifan lalu Ifan pun terkekeh geli sambil mengaitkan tangannya dengan tangan Ella.
Di depan sana sudah terlihat bahwa Gio dan Medlina yang tengah bergandengan tangan dan bercanda ria.
"Mau digandeng?" tanya Resom pada Senja.
Senja menoleh, ia tersenyum geli saat melihat tangan Resom yang mulai mengait ke tangannya.
Lexa yang berada di paling belakang hanya menatap biasa saat melihat tangan Resom dan tangan Senja yang menyatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
-FIGURAN- (END)
Fantasy[MURNI KARYA SAYA!] [DILARANG MEMPLAGIAT CERITA INI!] [JANGAN LUPA FOLLOW AKUN WPKU JUGA!] [WARNING! CERITA INI BELUM REVISI! ] Bagaimana jika seorang gadis yang menjadi seorang atlet karate mengalami kecelakaan beruntun dan bukannya ia berada di al...