HAI!
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN!
TYPO BERTEBARAN!
💍
.
BUG!
BUG!
BUG!
"Udah cukup!" ucap Zidan pada Naza yang sedari tadi latihan bersamanya.
Ya, Naza dan semua anggota Red moon sudah kembali untuk ber-istirahat dengan total setelah insiden tersebut.
"Besok lagi, kalo udah sembuh kagak pincang lagi om kasih salah satu jurus andalan om. " ucap Zidan bangga pada Naza.
"Jurus ular ajaib kali ah," balas Naza nyeleneh.
"Heh! Mentang-mentang udah kenal lama njaluk digorok!" ucap Zidan kembali.
"Ayah!"peringat Nita padanya.
"Iya sayang."
"Tante, boleh pinjem Christinanya?" izin Naza pada Nita.
"Boleh, Chris lagi ada di dapur lagi buat bolu dia." balas Nita sambil menggendong Alarick yang tertidur dengan mengemut jari jempolnya.
-FIGURAN-
"Bolu pandan?" gumam Naza saat wangi pandan menyeruak di hidungnya.
GREB!!!
Sebuah tangan kekar melingkar di perut ramping milik Christina, Christina sedikit terkejut dan ingin melayangkan sebuah pukulan namun saat parfum Naza tercium ia pun mengurungkan niatnya.
"Buat aku kan?" tanya Naza lembut sambil menggesek-gesekkan hidung mancungnya ke leher Christina.
"Pede banget, ini tuh buat Alarick." gurau Christina.
"No mommy, itu punyaku!" tegas Naza.
"No, itu punya Alarick!" ucap Christina semakin menjadi-jadi.
"No! Itu punyaku! punya Aza! Mine!" ucap Naza tak terbantah bahkan kini wajahnya sudah berada di tengkuk Christina dan tangannya sudah mulai erat memeluk pinggang Christina.
"Okey-okey punya Naza."
"Mommy?" panggil Naza manja pada Christina.
"Why?" balas Christina lalu berbalik menatap Naza.
"Hug me!" pinta Naza dengan manja.
"What? " goda Christina kembali.
"Hug"
"What baby boy?"
"MOMMY!"
"Hahhahaa"
Dengan gemas Christina memeluk Naza, Naza pun menyembunyikan wajahnya di ceruk leher Christina. Sangat nyaman memeluk kekasihnya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
-FIGURAN- (END)
Fantastik[MURNI KARYA SAYA!] [DILARANG MEMPLAGIAT CERITA INI!] [JANGAN LUPA FOLLOW AKUN WPKU JUGA!] [WARNING! CERITA INI BELUM REVISI! ] Bagaimana jika seorang gadis yang menjadi seorang atlet karate mengalami kecelakaan beruntun dan bukannya ia berada di al...