-FIGURAN-22

32.3K 3.5K 241
                                    

.
BAAAA!!!! SESUAI OMONGANNYA AKU! CHAPTER INI BAKAL ADA ADEGAN PENYIKSAAN!!!

⚠️JADI, YANG TIDAK SUKA ADEGAN KEKERASAN! PHOBIA AKAN DARAH! DAN TIDAK SUKA PENYIKSAAN DIPERBOLEHKAN UNTUK MEN-SKIP SETENGAH ADEGAN DI CHAPTER 22!⚠️

⚠️ADEGAN DI CHAPTER 22 TIDAK DIPERBOLEHKAN UNTUK DIPRAKTEKKAN!!! KARENA ADEGAN CHAPTER 22 MENGANDUNG BAU KRIMINAL!!!⚠️
.
.

1 Minggu berlalu begitu cepat. Kini Zidan sudah berada berpulang ke mansionnya kembali.

Di mansion, tepatnya di ruang keluarga terdapat sebuah keluarga yang harmonis. Keluarga itu adalah keluarga Christina tentu saja.

Zidan yang menyandarkan kepalanya di bahu sang istri dan Christina dan Alarick yang sedang duduk di karpet bulu.

"Bun!" panggil Christina kepada Nita yang sedang mengelus rambut Zidan.

"Kenapa kak?"

"Bunda nggak mau ' Main ' sama si sampah?"

"Eitsss ya jelas mau dong" ucap Nita sambil mengibaskan rambutnya dengan gaya angkuh.🙂

"Yaudah kuy!" ucap Christina dengan senyuman yang mengembang.

"Jangan senyum! muka kamu tambah jelek!" ucap Zidan sambil merauk wajah sang anak.

"Dasar pak tua bangkotan!"

"Huwekkk bau terasi!" lanjut Christina sambil pura-pura muntah.

"Enak aja!"

"Apa?! Chris bener kan! pak tua bangkotan wleeee"

"Dacal manucia belisik!" ucap Alarick menimbrung sambil melemparkan bola sedari tadi ia gigiti ke arah Zidan.

Dengan tepat bola itu mendarat di kaki Zidan yang berbalut perban.

"ALARICK!!!!!!"

"Ahehehe"

______-FIGURAN-______

Nita dan Christina berjalan beriringan menuju ruang bawah tanah mansion.

Nita yang membawa senjata kampak dan Christina yang hanya membawa pisau kecil yang panjangnya hanya sekecil jari kelingking anak umur 5 tahun.

Mereka tampak sangat menyeramkan karena senjata yang mereka bawa dan juga senyuman yang mengembang di wajah mereka oh ya jangan lupakan juga pakaian putih yang mereka kenakan.

' X|X|X '

Itulah tulisan yang berada di pintu yang sedari tadi mereka cari dan mereka tuju.

Ruangan 'X|X|X' sangatlah keramat bagi siapa saja yang mengenal keluarga Cenzee.

Ruangan itu adalah ruangan yang mematikan dimana para tikus yang mengusik keluarga Cenzee akan dimasukkan ke dalam ruangan tersebut. Dan kecil kemungkinan untuk tikus apa saja jika masuk ke dalam ruangan tersebut akan keluar dengan selamat.

-FIGURAN- (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang