HAI! KITA KETEMU LAGI!
ADA YANG KANGEN?
BELUM TARGETNYA EMANG BELUM SAMPE TAPI AKU NEKAT UP HAHAHAH
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN!
HAPPY READING!
TYPO BERTEBARAN!
💀
.
"Eh anaknya kuyang! lo mending diem deh! ngeluh mulu dari tadi!" ucap Medlina kesal pada Senja yang sedari tadi mengeluh kelelahan.
"Sini gue gendong" tawar Nixe pada Senja namun tak digubris oleh Senja.
Di barisan belakang terdapat dua sejoli kita, Christina dan Naza yang tengah menjaga jarak pada teman-temannya agar dapat bermesraan tanpa ada gangguan mereka.
Christina terkekeh ringan dengan tangan yang digenggam erat oleh Naza.
"Capek?" tanya Naza pada Christina, dan dibalas gelengan oleh gadisnya.
"Eh eh berenti dulu!" ucap Muthia tiba-tiba.
"Napa nyet?" tanya Ella sok akrab.
"Ada yang bawa lilin nggak?" tanya Muthia dengan polos.
Semuanya mengernyitkan dahi tidak mengerti kecuali Naza yang bodo amat.
"Nggak ada kayaknya, emang buat apaan?" balas Senja pada Muthia.
"Itu disitu ada babi nganggur, aku mau ajak dia buat ngepet. Nanti uangnya bisa buat beli potonya Jaemin sama Renjun" ucapnya polos sambil menunjukkan ke arah semak-semak yang terlihat damai-damai saja.
Renjun? Jaemin? ya 2 idol yang terkenal itu adalah bias Muthia. Selain suka mencari masalah Muthia juga seorang K-popers dan sangat menyukai idol Renjun dan Jaemin. Bahkan kamarnya dipenuhi oleh poster 2 idol itu.
Hampir bersamaan mereka semua berdecak kesal karena merasa Muthia membohongi mereka.
"Jangan aneh-an-"
ASTAGFIRULLAH BABI!
YA ALLAH KENAPA ADA HARAM DISINI?!
HUAAAA EMAK!!!
ALLAHUAKBAR BABI NGEPET!
HUAAA!!!
Teriakan Red moon yang melengking membuat mereka semua panik, dengan bersamaan mereka berlari saat babi hutan yang lumayan besar tengah mengejar mereka. Bahkan Senja yang sedari tadi mengeluh kelelahan ia malah memimpin acara lari mereka yang kabur dari sang babi hutan.
"HUAAAAA ASTAGFIRULLAH!" teriak Senja melengking masih memimpin laju lari mereka.
"NJA LO KRISTEN!" teriak Medlina.
"OH IYA LUPA!"
"TUHAN YESUS TOLONG!" teriaknya setelah sadar.
KAMU SEDANG MEMBACA
-FIGURAN- (END)
Fantasy[MURNI KARYA SAYA!] [DILARANG MEMPLAGIAT CERITA INI!] [JANGAN LUPA FOLLOW AKUN WPKU JUGA!] [WARNING! CERITA INI BELUM REVISI! ] Bagaimana jika seorang gadis yang menjadi seorang atlet karate mengalami kecelakaan beruntun dan bukannya ia berada di al...