HAI! JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN!
HAPPY READING!
TYPO BERTEBARAN!
🖤
."ANJING!" umpat Nixe saat merasakan beban yang amat besar di punggungnya.
"HAHAHHAHA" tawa Gio menggema di ruangan itu, kini ia dengan jahil menduduki punggung Nixe saat Nixe masih tertidur pulas.
"NIXE DIEM BEGO! GUA NGANTUK!" teriak Resom lalu melemparkan bantal ke arah Nixe namun malah mengenai Naza.
"Siaalan!" umpat Naza saat terbangun dari tidurnya.
"Bangun woy!" ucap Gio lalu memainkan ponselnya masih menduduki punggung Nixe.
"Kita ngantuk Gi, anaknya buna satu tuh! ngerepotin!" gumam Resom tanpa sadar pada Gio.
Gio mengernyitkan dahinya tidak mengerti.
"Saha?"
"Si Ipan!"
"Abis kenapa tuh curutnya buna?" tanya Gio pada Naza yang sedang meregangkan otot di tubuhnya.
"Nanti kita bahas, kalian bangun dulu." ucap Naza pada mereka lalu berjalan ke arah kamar mandi tanpa mempedulikan tatapan ingin tau dari Gio.
"GIO BAJINGAN! TULANG GUE REMUK ASU!"
"HAHAHHA"
-FIGURAN-
"
MAKAN MIE~ WUUU~" senandung Nixe sambil menenteng nampan yang berisi mie instan goreng dan 2 soda.
"Anjir, gue masih suka kaget kalo Nixe makan mie instan apalagi yang goreng hahhaha." kekeh Resom dengan mulut yang terus menguyah loteknya.
"Jangan banyak-banyak Nixe!" tegur Naza pada Nixe karena Nixe sangatlah menyukai makanan intans bernama mie.
Nixe juga sangat menyukai minuman soda, membuat sahabat-sahabatnya harus menegur dirinya agar ia tidak kebablasan dan terlena dengan makanan ataupun minuman instan
"Iya Za elah, terakhir juga minggu lalu." ucap Nixe lalu mencocol mienya ke dalam bumbu.
Mencocol? ya, ini lah keanehan dari seorang Nixe Gerland. Ia memakan mie yang terpisah dengan bumbunya. Ia tidak mengaduk mie dan bumbunya karena ia merasakan aneh jika dicampur, maka saat ia memakan mie ia akan memisah antara bumbu dan mie.
KAMU SEDANG MEMBACA
-FIGURAN- (END)
Fantasy[MURNI KARYA SAYA!] [DILARANG MEMPLAGIAT CERITA INI!] [JANGAN LUPA FOLLOW AKUN WPKU JUGA!] [WARNING! CERITA INI BELUM REVISI! ] Bagaimana jika seorang gadis yang menjadi seorang atlet karate mengalami kecelakaan beruntun dan bukannya ia berada di al...