-FIGURAN-15

44.1K 4.8K 386
                                    

.
WOYLAH! AKU KAGET SUER! AAAAAAA LUP GUYS!😭❤️
.
JANGAN LUPA VOTE SAMA KOMEN OKEY?!
.
DILARANG MEMPLAGIAT CERITA INI!!!
.
HAPPY READING!
.
TYPO BERTEBARAN!💃🏻
.

Kini Christina sedang berada di balkon kamarnya ditemani sekotak susu rasa coklat.

Mata indahnya menatap hamparan bintang di langit.

Ia mengulurkan tangannya seolah ia bisa menggapai bintang akan tetapi itu mustahil jika ia menggapai bintang dengan tangan telanjangnya, kecuali ia menggunakan roket untuk ke luar angkasa. Ia terkekeh pelan.

Tiba-tiba ia merasakan pening di kepalanya. Semua tampak berputar dan buram. Ia berusahalah menyeimbangkan badannya.

Jalan merpati

An baik ahahhaha

AAAKKKHHHH

Mamaa

Iya An janji

Ahahhahahha

hu'um

Teriakan itu kembali lagi! Christina memegang kepalanya dan menjambak pelan rambutnya untuk mengurangi rasa sakitnya namun nihil.

Jalan kencana

AAAKHHH

Mama bohong!

sssssshhhhh

Kata dan teriakan mendengungi telinganya. Otaknya kini berusaha mencerna apa yang terjadi.

Ia menyandarkan tubuh rapuhnya ke dinding yang berada di balkon. Rasa sakit di kepalanya sudah berkurang. Ia berfikir apa arti kata-kata tersebut? apakah itu sebagai teka-teki untuknya? atau sebuah misteri?

______-FIGURAN-______

"Kamu kenapa hm?" tanya Naza kepada gadis yang berada di pelukannya.

"Aku nggak tau kenapa tiba-tiba kepalaku sakit banget kayak dihantam batu" ucap Gadis tersebut.

"Christina, what do you think?"

"Jalan kencana" ucap Christina lirih namun masih didengar oleh Naza. Naza terlihat menegang di tempat namun ia dengan cepat menormalkan tubuhnya kembali.

"What's with that road?"

"Death?"

"What?"

"Yesss! was there a murder there?"

"Ya, akan tetapi itu sudah 1 tahun yang lalu"

"Ceritakan"

"Okey, Jalan kencana dikenal dengan kemisteriuasannya. Banyak orang yang mati secara mengenaskan dijalan kencana sebagian dari mereka berjenis kelamin laki-laki dan saat mereka ditemukan daging para korban berbentuk dadu dan jantung yang seperti dicabik-cabik

-FIGURAN- (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang