...

23.3K 3.1K 87
                                    

BRAKKK...

Pintu ruangan ICU dibuka oleh seorang gadis yang mengenakan baju santai.

Para pemeran -FIGURAN- terkejut saat melihat gadis tersebut.

Ia adalah Buna. pembuat cerita -FIGURAN-.

"Buna kenapa dah?" tanya Ifan yang sedang tiduran di samping Resom dengan memakan keripik kentangnya.

"Ini loh pan! masak yang baca rame yang vote sama komen dikit! kesel Buna tuh! padahal dikit lagi 1 teka-teki bakal terpecah! malah kek gini! buna kan kesel!" ucap Buna sambil mengambil minuman soda yang berada di meja.

"Bener Bun! gue juga kesel! padahal gue udah nggak sabar buat ketemu sama mantan pacar gue yang tersayang itu!" ucap Ifan ikut kesal sambil menabok wajah Resom yang masih terpejam.

"Sama gue juga bun! gila aja yang baca udah beribu ribu masak yang vote cuman dikit! padahal gue kangen sama Christina!" sahut Naza dengan kesal.

"Sama bun! gue cape koma Mulu!" timbrung Resom masih dengan mata terpejam.

"Diem lu anjing! koma ya koma! jangan bertingkah!" sahut Gio secara tiba-tiba.

"Paketu bacot bener!" ucap Resom pada Gio yang hanya dibalas delikan oleh Gio.

"Sama bun! gue juga kangen bully tuh bocah songong" ucap Medlina sambil menatap Muthia yang sedang memakan cemilannya.

"Muthia juga Bun! Muthia pengen drama lagi! malah vote sama komennya dikit" ucap Muthia sambil memajukan bibirnya kesal.

"Gila aja ya Bun! gue rela-relain buat jadi antagonis di chapter dimana gue baru muncul" gumam Andreas sambil memijat bahu Mada.

"Me too Bun! padahal gue baru muncul loh!" sahut Mada ikut-ikutan.

"Apalagi gue Bun! gue aja baru neriakin dua curut udah bersambung aja" ucap Ella dengan kesal bahkan ia menjambak rambutnya sendiri.

"Gue juga bun! gila gue baru aja jadian sama Nixe udah kaga muncul lagi, iya kan Nix?" ucap Senja sambil meminta persetujuan sang kekasih yang sedang memainkan jari-jari kaki bunanya.

"Ho'oh! gue kesel bat sial!" ucap Nixe sambil menekan jari Buna membuat Buna memekik keras.

"Shit! Nixe, jarinya Buna sakit woy!" pekik Buna.

Lalu dengan kompak para pemeran -FIGURAN- beserta sang Buna menghadap kamera dengan wajah merah padam menahan amarah.

"Vote sama komen ayo ditebusin! Lo pada mau ni cerita berhenti gitu aja?" ucap mereka berbarengan.

"KALO MAU LANJUT YA VOTE SAMA KOMEN DONG! HUWAAAA!!!!!!"

"KALIAN JANGAN LUPAIN VOTE SAMA KOMEN! KITA TUH PENGEN MUNCUL DI CERITA INI! KITA MOHON SAMA KALIAN!" ucap mereka bebarengan.

Soo, kalian jangan lupa vote sama komen ya? cuman itu doang kok yang aku mau nggak lebih :)

-Buna

-FIGURAN- (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang