🐀. 1 SEMUA BERAWAL DARI

25.7K 1K 11
                                    

SEQUEL DEWANTARA

MOHON TEKAN BINTANG DIBAWAH
BERIKAN KOMENTAR TER -WARMU

MAAF JIKA BANYAK TYPO

SELAMAT MEMBACA

MERVANOS GENERASI 14

( Sedulur Always makmur )
( / Saudara selalu makmur )

( Sedulur Always makmur )( / Saudara selalu makmur )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kita kenalan dulu ya untuk visualnya menyusul :

Spil Perkenalan
Anggota Inti MERVANOS GEN 14.

Pertama.
Nama : FARDAN MARGANTARA
Dia ketua geng motor, ber-IQ tinggi ,tapi jahil ,ambisius, tengil dan kejam.

Kedua.
Nama : RICO LEONARD
Dia doyan banget ngegas , kadang ucapannya mengandung Quetos yang bikin telinga panas dan bikin orang kena mental .

Ketiga .
Nama : ELGA SYAHPUTRA
Dia sebenarnya tajir ,tapi hobby banget hutang ,sekalinya banyar hasil dari palakan,maunya gratisan mulu.

Keempat .
Nama : KAFKA AZELIO
Dia Fanboy KPop , halunya sudah ter- Akreditasi A .Bucin banget sama Lisa blackpink .

Kelima .
Nama : RANGGA BASGALIH
Dia ,haduh playboy cap Serangga ,bayangin sehari dia bisa nembak 2-7 cewe.Dan itu tidak bertahan lama .Pantesan semua temannya jomblo .

Keenam .
Nama : GAVIN SAGARA .
Dia si aktifis sekolah ,jabatannya Pradana Pramuka ,dan suka ikut ekstra futsal,basket ,rohis ,pokoknya hampir semua kegiatan ekstra diikuti ,Tapi soal percintaan Dia Nol besar .

* Merekalah anggota inti Mervanos
yang lain akan menyusul .

Para guru ,Staf dan penjaga kantin ,
Akan ada seiring berjalannya cerita.
.
.
.

Masih ingat permusuhan antara MERVANOS Dan T-REX ?
Sekarang dua geng motor ini sudah damai loh.

Suara dentingan sendok terdengar di kediaman rumah pasangan Dion dan Dila, Kaluarganya sedang mengadakan acara perdamaian sekaligus menjalin silaturahmi dengan keluarga Dewa Dan Dinar berserta Ketiga Anaknya .
Dimana dulu Dewa ketua dari MERVANOS dan Dion ketua dari T-Rex .

#Fardan 18 tahun .
#Fella 15 tahun
# Fero 3 tahun

Sedang seru berbincang ,Fardan anak pertama dari Dewa dan Dinar , bocah ini malah sibuk menjilati jemarinya dari sisa- sisa makanan .

"Kenapa lo?" ceplos Fardan sadar Nara menatapnya dengan julid .

Nara hanya menggeleng singkat.

FARDAN MARGANTARA | BADBOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang