Assalamu'alaikum
Mohon Tekan Bintang di bawah
Berikan komentar ter-Warmu
Hati -hati ada typo.SELAMAT MEMBACA
MERVANOS GENERASI 14
🐀🐀 🐀
"Wanita yang cantik bukan hanya mereka mampu memikat banyak lelaki, tapi juga mampu menjaga diri ."
# Zia Alnara.
Gadis berambut sebahu berjalan masuk ke kamarnya, Nara langsung merebahkan tubuhnya ke atas kasur.
Sekolah hari ini sungguh menguras otaknya, untung saja Nara dapat melewati setiap rintangan yang diberikan oleh Guru.
Perlahan tangan mungilnya membuka tas yang ada di samping tempat dimana dia rebahan lalu mengambil hp didalamnya.
Membuka aplikasi IG, tepatnya diberanda."Kenapa isi kontennya uwu semua." Beo Nara.
Ibu jarinya menggeser scroll sampai ke bawah.
"Kapan yak gue kaya gini," gumamnya, iya selama 18 tahun Nara hidup dia belum pernah merasakan yang namanya pacaran.Tiba - tiba Nathan langsung nyelonong masuk ke kamar kakaknya. Lalu duduk dibangku belajar milik Nara. Apalagi kalau bukan minta duit.
"Lo tau kan kakak belum kerja, gimana punya duit." Ujar Nara lalu kembali menatap layar hpnya dan tersenyum .
"Tapi kan kakak punya jatah uang saku." Saut Nathan lalu melirik Ke layar hp kakaknya.
"Nathan, liat deh bagus yah videonya besok kak Nara mau bikin ah?" ucal Nara tersenyum saat menunjukan sebuah video pasangan dipantai.
"Gimana mau bikin, orang cowok aja gak punya, mau bikin sama gedebog pisang?" tukas Nathan seketika membuat senyum Nara meredup.
"Iya juga yah,"
"Udah kak sama Bang Fardan aja."
"HEH, AMIT- AMIT kalau harus bersanding sama kunyuk itu." Tolak Nara.
" Sekarang amit - amit, besok imut - imut Nathan gak tanggung jawab loh kak."
"Iyuuuuhhh. Keluar sana !" usir Nara.
"Duitnya mana kak" Nathan mengulurkan satu tangannya.
"Buat apa sih duit mulu, heran."
"Buat beli baju." Jawab Nathan.
KAMU SEDANG MEMBACA
FARDAN MARGANTARA | BADBOY
Teen Fiction* SEQUEL DEWANTARA Follow + vote + komen kalian = Penyemangatku. *Selow revisi. "Orang tua kita aja bisa damai ,masa kita nggak?" "Mimpi Lo ketinggian Far!" "Apa Gua harus nikahin Lo dulu baru mau damai?" #### "Nara, suatu saat gue pengin banget ng...