Assalamu'alaikum
Mohon Tekan Bintang dibawah
Berikan komentar ter-Warmu
Hati -hati ada typo.SELAMAT MEMBACA
MERVANOS GENERASI 14
🐀🐀 🐀
Fardan Margantara
" Jika kau melakukan itu karena
Allah ,lantas kenapa kau menyerah karena manusia?"Hayo kenapa?!
"WELCOME TO MOBILE LEGEND."
Cewe berseragam putih serta rok panjang abu-abu sudah berdiri didekat motor sambil menekan-nekan layar hpnya.
"OY OY OY BURU MEN,, ALLAHHUAKBAR!! MATI LO MATI!"
Fella masih asik dengan gamenya sesekali dia melirik ke jam."Etdah! sebentar lagi pukul 07.00."
"BANG FAR! BURUAN WOY." Teriak Fella, tak lama kemudian Fardan berjalan keluar rumah sambil memakai jam di pergelangan tangannya.
"Iya, ya berisik banget lo!" cowok itu langsung memakai helm. Fella pun mematikan hpnya dan langsung menaiki motor Ninja milik kakaknya, dengan cepat Fardan menarik tas yang digendong Fella.
"et eet ett .... Turun lo!" Fardan menarik tas gendong adiknya yang hendak duduk dibagian depan.
"Biar Fella aja bang yang nyetir." Pinta Fella. Anak ini memang sudah bisa menaiki motor sebenarnya sudah dilarang oleh orang tuanya tapi entah belajar dari mana tiba-tiba Fella sudah bisa naik motor apalagi motor laki begini.
"Ngaco! Minggir." Larang Fardan lalu dia segera duduk dibagian depan.
"Yah bang sekali aja, atau Fella naik motor yang satunya aj_..,"
"Heh ,kaki lo masih pincang kalau lo kenapa -napa gue yang kena nyet!" Fardan menarik tangan adiknya untuk segera naik dan memboncengnya, dengan terpaksa Fella pun nurut.
Gara - gara kecelakaan kecil yang di alami Fella kemarin, sekarang Fardan disuruh Ayahnya untuk berangkat bareng. Fella dilarang membawa motor sendiri.
Mereka pun berangkat ke sekolah dengan kecepatan yang max satu persatu kendaraan tersalibkan. Tak butuh waktu lama Fardan pun sampai didepan Sekolah SMA BIMASAKTI.
Semua siswa langsung tertuju pada Fardan.,cowok itu dengan sengaja melepaskan helm lalu menyugar rambutnya sudah tak bisa diragukan ketua MERVANOS ini memang sangat berkarisma.
KAMU SEDANG MEMBACA
FARDAN MARGANTARA | BADBOY
Teen Fiction* SEQUEL DEWANTARA Follow + vote + komen kalian = Penyemangatku. *Selow revisi. "Orang tua kita aja bisa damai ,masa kita nggak?" "Mimpi Lo ketinggian Far!" "Apa Gua harus nikahin Lo dulu baru mau damai?" #### "Nara, suatu saat gue pengin banget ng...