MOHON TEKAN BINTANG DIBAWAH
BERIKAN KOMENTAR TER -WARMU
Maaf jika banyak typoMERVANOS GENERASI 14
Jangan lupa juga mampir ke akun saya.
Ig @anisazul28
Tiktok @Anisazul28🐀🐀🐀
Happy reading
"Hal yang lebih penting
dari kegagalan dan keberhasilan adalah menghargai sebuah perjuangan."*GAVIN SAGARA*
Cika melajukan motor scoopynya dengan kecepatan standar, hatinya yang semula tenang mendadak gelisah saat dia menengok ke arah spion. Dari arah belakang terdapat beberapa pengendara motor ninja serta berulang kali menyalakan klakson.
"Siapa si mereka berisik banget," beo Cika lalu menambah kecepatan.
Namun secepat apapun tetap saja beberapa cowok itu bisa menghadangnya Cika pun menarik rem secara mendadak. Motor yang tepat berhenti didepan Cika lantas membuka helm full facenya.
"Kalian!" ucap Cika keget saat tahu kalau sejak tadi cowok yang mengejarnya adalah Fardan, Rico, Rangga, Elga, Kafka, Gavin kecuali Haidar dia tidak ikut.
Fardan turun dari motornya lalu melangkah mendekati Cika.
"Gue panggil juga malah mau kabur." Ucap Fardan."Lagian lo aneh bikin jantungan aja, gue kira tukang begal." Saut Cika.
"Ya udah gue gak mau basa - basi sekarang lo ikut kita." Ucap Fardan.
"Kemana?"
"Udah Cik nurut aja." Jawab Elga.
Akhirnya Cika setuju menuruti apa yang Fardan minta, cowok ini melajukan motornya di barisan paling depan dan beberapa saat kemudian berhenti disebuah cafe.
Mereka mulai memasuki cafe dan memilih kursi yang memang bisa dipakai oleh banyak orang, semua anak MERVANOS sudah mendengar cerita dari Fardan dan sekarang cek ini tinggal meminta bantuan dari Cika.
Banyak pengunjung cafe yang langsung mengalihkan pandangannya kearah mereka, apalagi kaum hawa rasanya seperti ingin berada diposisi Cika pasalnya gadis ini di kelilingi oleh enam cogan.
Elga tidak mau menyia-nyiakan kesempatan ini diapun langsung memesan beberapa makanan, sementara yang lain masih terfokus pada maksud dan tujuan Fardan.
KAMU SEDANG MEMBACA
FARDAN MARGANTARA | BADBOY
Teen Fiction* SEQUEL DEWANTARA Follow + vote + komen kalian = Penyemangatku. *Selow revisi. "Orang tua kita aja bisa damai ,masa kita nggak?" "Mimpi Lo ketinggian Far!" "Apa Gua harus nikahin Lo dulu baru mau damai?" #### "Nara, suatu saat gue pengin banget ng...