🐀 66 LAKUKAN DENGAN IKHLAS

1.8K 107 2
                                    

Hati hati ada typo
happy reading

66. Lakukan dengan ikhlas

Buru - buru Nara memasuki kamar mandi lalu menguncinya. Gadis itu bersandar di pintu, lalu mengatur nafasnya. Seringkali Fardan membuatnya gugup namun kali ini jauh berbeda, bukan hanya gugup namun lebih dari itu. Bisa dibilang salting tingkat dewa.

Nara mengeluarkan ponsel dari sakunya, beruntung ternyata ponsel masih ada pada dirinya. Gadis itu membuka aplikasi kontak dan mencoba menghubungi Cika.

"Duh angkat dong Cik." Gumam Nara tidak sabar.

"Dek." Suara berat seorang cowok terdengar jelas ditelinga Nara, dialah Fardan. Sudah beberapa menit cowok itu berdiri menunggu istrinya dari luar,"sayang kamu baik - baik aja kan didalem?"tanya Fardan sedikit mengeraskan suaranya.

"Em, i-iya mas." Saut Nara terbata - bata dan masih mencoba menghubungi Cika.

#panggilan ditolak.

"Ellah. Cik kenapa ditolak si? biasanya lo selalu ngangkat telfon gue." Gerutu Nara yang terus mengubungi Cika, dan setelah berulang kali mencobanya akhirnya Cika pun mengangkat panggilan tersebut.

"Hallo Cik."

"Hmm.."

"Cik gue butuh bantuan lo." Pinta Nara yang langsung mengecilkan suaranya takut jika Fardan dengar.

"Bantuan apa si Na? besok aja lah gue ngantuk." Saut Cika dengan suara parau.

"Gak bisa Cik, harus sekarang!" pekik Nara memaksa.

"Nara tapi ini udah malem, besok aja ya bye."

Tuuuuttt....

"Cika ih, kok malah dimatiin si. Gak bisa gini pokoknya gue harus telfon terus." Gumam Nara kembali menghubungi Cika.

"Apa lagi si Na?"

"Cik. F -fardan."

"Iya tahu Fardan suami lo."

"Bukan itu maksud gue!"

"Hmm terus?"

"F-fardan pengin menikmati tubuh gue."

"Iya udah tinggal lo sajikan."

Sontak Nara menepuk jidatnya sendiri. "Bisa - bisanya lo ngomong gitu." Ucap Nara heran.

"Iya terus salah gue dimana? kalau Fardan minta sekarang ya udah tinggal lo kasih lah. Pusing amat." Jelas Cika yang terdengar nampak santai.

"Tapi..."

"Gue jelasin sekali lagi ya Na, kalau lo gak kasih sekarang lo yang dosa. Lo mau masuk neraka cuma gara - gara gak mau ngelayanin suami? ingat Na dosa lo udah banyak jangan nambah deh, kalau lo minta dosa si bakal gue kasih." Ucap Cika diakhiri kekehan kecil.

"Asem lo Cik. Tapi bener juga omongan lo."

"Gak usah kebanyakan tapi, udah buruan sana. Kasian tuh suami lo sampai lumuten nungguin lo."

FARDAN MARGANTARA | BADBOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang