MOHON TEKAN BINTANG DIBAWAH
BERIKAN KOMENTAR TER -WARMU
Maaf jika banyak typoMERVANOS GENERASI 14
Maaf dibuat menunggu.
Doakan haluku lancar ya bebJangan lupa juga mampir ke akun saya.
Ig @anisazul28
Tiktok @Anisazul28🐀🐀🐀
Happy reading
"Kenapa aku nyaman didekatmu
karena aku suka
tanpa dipaksa, tanpa diminta."*FARDAN MARGANTARA*
Dua anak gadis remaja berjalan sejajar menuju ke parkiran sekolah. Sedari tadi Cika terus nyerocos tentang ulangan semester pertama di kelas dua belas, gadis ini selalu heboh saat akan melaksanakan sebuah tes.
Padahal Nara yang biasa nyontek aja masih santai justru sekarang otaknya dihantui oleh perkataan Fardan tentang perasaannya. Sampai di parkiran rupanya Nathan sudah nangkring diatas motornya.
"Na ikut gue yuk," ajak Cika.
"Kemana?" saut Nara kala gadis ini hendak mengenakan helm.
"Ke toko make up langganan gue lagi ada promo nih yuk." Jelas Cika.
"Gue ikut yak," ceplos Nathan menatap dua wanita dihadapannya secara bergilir Nara dan Cika pun saling pandang.
"Gak! emang lo mau beli make up?" Tukas Nara.
"Eung gak si, kan gue mau nemenin Ciki - ciki." Jawab Nathan menaik turunkan alisnya kearah Cika. Sontak Nara menatapnya heran Cika pun hanya mengangkat kedua bahunya.
"Cika maksud lo?" ujar Nara.
Nathan mengangguk, sejak kapan adiknya jadi sarap wah ini pasti ajaran anak MERVANOS, pikir Nara.
"Boleh ya Cik," ucap Nathan lagi.
Cika tersenyum,"Tanya kakak lo aja Nat."Ucapnya.
"Enggak, mending lo pulang aja sana!" ketus Nara menarik tangan Cika hendak pergi.
"Yah masa pulang si," gerutu Nathan memakai helmnya.
"CIKI CIKI," teriak Nathan memanggil
, Cika pun menoleh sejenak,"hati - hati ya Eemuach." Lanjutnya kiss bye."Hlah adek lo kenapa si Na," gumam Cika menggelangkan kepalanya.
"Biasalah obatnya habis." Saut Nara.
"Hahay," beo Nathan lalu mengeluarkan ponsel dari saku celananya,"Hallo Bang?"
Beberapa lama kemudian Cika dan Nara pun sampai di toko oval, dimana perlengkapan make up dan beberapa skincare ada disini. Cika melepaskan helmnya disusul dengan Nara, jujur bagi seorang Nara baru kali ini dia mengunjungi tempat seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
FARDAN MARGANTARA | BADBOY
Teen Fiction* SEQUEL DEWANTARA Follow + vote + komen kalian = Penyemangatku. *Selow revisi. "Orang tua kita aja bisa damai ,masa kita nggak?" "Mimpi Lo ketinggian Far!" "Apa Gua harus nikahin Lo dulu baru mau damai?" #### "Nara, suatu saat gue pengin banget ng...