MOHON TEKAN BINTANG DIBAWAH
BERIKAN KOMENTAR TER -WARMU
Maaf jika banyak typoMERVANOS GENERASI 14
Follow akun
Saya dong
Ig @anisazul28
Tiktok @Anisazul28
Biasanya aku post video disitu🐀🐀🐀
Happy membaca
"Fisik kena hantaman, Batin tertekan ,
Otak Tawuran,
Fix gejala mau sukses!"*FARDAN MARGANTARA*
Nara masih terbahak kala melihat adegan lucu didalam drakor yang ia tonton bersama Cika. Begini aktifitas dua cewek kala diwaktu istirahat setelah makan mereka buru - buru kekelas buka laptop numpang wifi sekolah dan langsung drakorkan.
Tiba - tiba masuklah Fardan kedalam kelas, Cika yang kebetulan menghadap pintu langsung menoleh ke Fardan, terlihat Fardan memberikan kode supaya Cika keluar dari kelas.
"Euung Na, gue ke toilet dulu yah." ucap Cika bangkit.
"Hmm," saut Nara tanpa mengalihkan pandangannya dari laptop.
Fardan menujukan jempolnya ke Cika kala cewek itu keluar kelas, kini hanya ada mereka berdua, sementara siswa lain masih sibuk di kantin, lalu kemana anak MERVANOS yang lain? Mereka mendapat tugas dari Fardan untuk menjaga pintu dari luar supaya tidak ada siswa yang masuk kekelas.
Fardan menutup pintu kelas dan mulai melangkah kebelakang Nara.
"Cepet banget udah bal--,ELO!"
Tukas Nara kala dia tahu yang dibelakangnya bukan Cika melainkan Fardan.Langsung saja Fardan duduk dibangku Cika yang terletak di samping Nara.
"Kenapa di skip?, lanjut aja gue penasaran sama kisah drakor." Ujar Fardan menyangga kepalanya dengan tangan."Jelas kisahnya bagus," jawab Nara lalu lanjut nonton.
"Sama kaya kisah kita dong." Saut Fardan tersenyum tipis, Nara mengerutkan dahinya.
Telapak tangan Fardan perlahan mulai mengitik menuju telapak tangan Nara yang bertopang di meja, jantung Nara langsung berdemo kala Fardan berhasil menggenggam tangannya.
Kenapa? Kenapa kali ini Nara tidak bisa menolak genggaman tangan Fardan. Ibu jari cowok itu terus mengusap punggung telapak Nara, perlahan mendekatkannya dan iya! Fardan berhasil mencium punggung tangan Nara. Lantas cewek itu langsung membulatkan kedua matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FARDAN MARGANTARA | BADBOY
Teen Fiction* SEQUEL DEWANTARA Follow + vote + komen kalian = Penyemangatku. *Selow revisi. "Orang tua kita aja bisa damai ,masa kita nggak?" "Mimpi Lo ketinggian Far!" "Apa Gua harus nikahin Lo dulu baru mau damai?" #### "Nara, suatu saat gue pengin banget ng...