🐀 47 KERUMAH ORANG TUA

1.9K 128 1
                                    

Hati hati ada typo karena
Kakak gak sempat ngoreksi.

Happy reading

"Tetaplah jalani kewajiban beragama,
Meskipun kau seorang pendosa."

*FARDAN MARGANTARA*

Lagu yang kakak dengar
saat nulis ini :
Satu bintang by Antique

Lagu yang kakak dengarsaat nulis ini :Satu bintang by Antique

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


47. Kerumah orang tua.

Entin berjalan menuju kelasnya sambil menenteng kantong plastik pemberian dari Rangga, sepanjang perjalanan senyum terus terpancar di wajah gadis itu. Bagaimana tidak perlakuan Rangga tadi sungguh membuatnya cepak cepak jeder iya begitulah pokoknya.

"Duh ya Allah seandainya Rangga udah jadi suami gue, mungkin gue adalah manusia paling beruntung di dunia ini." Gumam Entin dalam imajinasinya.

"Gak peduli dia playboy toh semuanya bisa berubah," gumamnya lagi.

Seketika senyum Entin redup kala dia melihat dari kejauhan ada Yolla, tapi kali ini dia hanya berdua dengan Fiona. Entin langsung menghentikan langkahnya lalu berbalik badan, namun sial Fiona sudah lebih dulu mencekalnya. Entin pun kembali menghadap kearah dua manusia ini.

Mendapat respon dari Entin, Fiona segera melepaskan tangannya lalu dia menyemprotkan handsanitazer ke telapak tangannya sendiri. Segitu najisnya Entin di mata Fiona? sungguh ter-la-lu!

"Mau kemana lo?"

"Mau kabur?"

Sebenarnya disini Entin juga mikir kenapa dia pergi toh dia tidak melakukan kesalahan kenapa harus menghindar?
Oke Entin tetap berdiri tegak menatap kedua cewek ini.

"Wah lo natap kita ?" Ucap Fiona.

"Biasanya juga nunduk, mulai berani lo hah!" tukas Yolla.

"Maaf permisi gue mau kekelas." Ucap Entin berjalan diantara dua cewek ini.

"Ets! tunggu dulu," cegah Yolla tatapannya menuju ke kantong plastik putih yang Entin bawa.

Yolla dan Fiona saling pandang lalu mengangguk, dirampaslah kantong plastik itu dari tangan Entin.

"Banyak juga makanan yang lo beli." Gumam Yolla mengamati isi plastik tersebut.

"Yol balikin." Ucap Entin hendak merebut kembali plastik tersebut.

"Eh tin punya makanan banyak bagi - bagi! jangan rakus loh," sentak Fiona sambil mendorong Entin, sementara Yolla hanya tersenyum sinis.

"Fin buat kita aja, lumayan gak perlu ngeluarin duit buat kekantin." Ucap Yolla menaikan satu alisnya Fiona pun tersenyum.

"Eh tin lo tuh udah gendut! jangan kebanyakan makan mending buat kita aja." Ucap Fiona.

"Gue bakal beliin kalian jajanan tapi jangan ambil yang itu." Ucap Entin memohon.

FARDAN MARGANTARA | BADBOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang