MOHON TEKAN BINTANG DIBAWAH
BERIKAN KOMENTAR TER -WARMUMAAF JIKA BANYAK TYPO
MERVANOS GENERASI 14
" Harta di seluruh Bumi
Tidak dapat menandingi
Sebuah Ketenangan.* KAFKA AZELIO YUDHISTIRA *
🐀🐀🐀
Happy reading
Pagi ini cuaca sedikit mendung air hujan di malam hari masih membekas diatas aspal, cuaca saat ini adalah cuaca yang paling di sukai para siswa SMA BIMASAKTI pasalnya, Sekarang adalah hari Senin kemungkinan tidak diadakan upacara.
Bahkan gerimis mulai kembali datang,Fardan menghentikan motornya di parkiran sekolah, Dia melepaskan helm full facenya lalu menyugar rambut hitam pekatnya sampai membuat mata kaum hawa menahan matanya untuk berkedip.
Meski cowok ini selalu berlangganan BK, namun sialnya dia mempunyai otak yang cerdas dalam materi sekolah, bahkan mendapatkan bonus berupa wajah tampan dan juga berasal dari keluarga kaya.
Selesai menyugar rambutnya, dia membuka jaket ,ini benar -benar seperti asupan pagi bagi kaum hawa yang berada disekitar.
Dia berjalan menuju kelas ,tangan kirinya memegang jaket,tangan kanannya dia masukan kedalam saku.
Baru beberapa langkah dia berjalan,matanya tertuju pada Nara yang baru saja sampai disekolah.
Tak jauh dari parkiran dia melihat Nara bersama cowok . Fardan menyipitkan kedua matanya, mengamati cowok yang mengantar Nara.
"Bara?" beo Fardan setelah dia melihat cowok itu melepas helmnya.
"Nathan." Cegah Fardan kebetulan Nathan baru saja melintas bersama dua temannya.
"Iya bang?"
"Kakak lo kok bisa sama Bara bere?"
Mendengar namanya itu, dua teman Nathan menahan tawa." Sial kaya lagunya Sibad." Pekiknya, sontak Fardan menoleh kedua anak ini ,mereka berusaha langsung mengulum bibirnya masing-masing.
"Kalau itu Nathan gak tau bang, tadi pagi Kak Nara nyuruh Nathan berangkat duluan, ya udah." Jelas Nathan.
"Oke." Saut Fardan larut pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
FARDAN MARGANTARA | BADBOY
Teen Fiction* SEQUEL DEWANTARA Follow + vote + komen kalian = Penyemangatku. *Selow revisi. "Orang tua kita aja bisa damai ,masa kita nggak?" "Mimpi Lo ketinggian Far!" "Apa Gua harus nikahin Lo dulu baru mau damai?" #### "Nara, suatu saat gue pengin banget ng...