🐀 49 KONDANGAN

1.8K 118 0
                                    

Hati - hati ada typo

"Makin dewasa itu, makin
Gak bisa bedain mana seneng mana sedih, keduanya hampir sama saja."

*ELGA SYAHPUTRA*

*ELGA SYAHPUTRA*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

49. Kondangan

"Kamu laper gak?" tanya Fardan.

Nara mengangguk, lalu keduanya berjalan untuk mencari warung makan. Kondisi pantai dimalam hari ini semakin ramai, jelas ini adalah malam minggu dimana anak muda pada keluar rumah apalagi yang punya doi. Kalau kalian ngapain? Pasti baca Wattpad ya kan.

"Mau makan apa?" tanya Fardan saat mereka berjalan di sekitar warung yang berjajar di dekat jalanan.

"Apa aja aku pemakan segala kok."

"Batu bata mau?"

Seketika Nara menoleh ke Fardan dengan tatapan horor.

"Hehe guyon." Ucap Fardan tertawa garing.

"Ya udah ke warung yang disana aja." Ujarnya lalu menggendeng tangan Nara.

Sampai disana mereka memesan dua porsi pecel ayam, dan dua es jeruk. Keduanya diam menunggu pesanan datang, Nara melihat - lihat kesekeliling, dan seketika dia juga memainkan ponselnya.

"Mas."

"Hmm?"

"Kamu pasti sering kesini yah?"

"Gak juga,"

"Tapi kok bisa hafal sama tempatnya, mana yang bagus buat foto, mana warung yang nyediain makanan enak. Kayaknya kamu emang sering kesini."

"Iya deh dulu jaman SMA aku sering kesini." Jawabnya lalu fokus menatap ponsel.

Nara mendengus kesal,"sama cewek?"

"Em."

"Cantik?"

"Lumayan."

Mendengar itu Nara yang tadinya merasa lapar tiba - tiba mendadak kenyang. Tak lama kemudian pesanan pun datang Fardan mematikan ponselnya lalu meletakan diatas meja.

"Yok makan sebelum makan jangan lupa baca doa." Ucap Fardan lalu menengadah tangannya mulai berdoa.

Selesai berdoa baru satu suap Fardan makan, pandangannya teralihkan oleh Nara.

FARDAN MARGANTARA | BADBOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang