Part 64 - Cemburu

1.9K 296 120
                                    

Warning Typo !

-Flashback arc-

"Kita bukan bahas Haizaki Shogo ?" (your name) menatap Nijimura dan Aomine bergantian. Kalau bukan bahas Haizaki, terus mereka sedang bahas apa ?

Tiba-tiba Nijimura tertawa kecil.

(your name) menutup pipi hingga bibir nya dengan telapak tangannya. Wajah nya merona 'Sial. Nijimura-senpai sangat tampan.' Pekik perempuan itu dalam hati.

"Kau kawai sekali ya ?" sambung Nijimura tanpa sadar.

(your name) masih berdiri tanpa bersuara. Dia terlihat tenang tapi tidak dalam pikirannya yang sudah kocar-kacir karena detak jantungnya yang berdebar begitu cepat.

Jangan salah sangka.

Siapapun yang dipuji oleh ikemen seperti Nijimura tentu akan salah tingkah. Termasuk (your name) juga termakan pesona Nijimura.

Aomine berdecih "Begitu kah cara mu menggoda perempuan, Senpai ?" Aomine memberikan tatapan jijiknya.

Lantas tawa Nijimura terhenti. Ia berdeham "Apa maksud mu 'menggoda' ? Maaf aku tidak bermaksud berkata seperti itu." Nijimura sedikit memalingkan wajah nya yang memerah.

Setelah kesadarannya sudah kembali, Nijimura kembali bertanya "Siapa namamu ?

(your name) tersentak karena lupa mengenalkan dirinya "Oh aku (your name). Yoroshiku onegaishimasu Nijimura-san." (your name) membungkuk sedikit.

Nijimura tersenyum kecil seraya menganggukkan kepalanya.

"Rupanya namamu (your name) kah ?" sebuah suara muncul dari balik Nijimura.

(your name), Nijimura, dan Aomine reflek mengikuti sumber suara.

"K-kau kan-" (your name) tidak melanjutkan ucapannya.

"Ah kalian sudah saling kenal ?" tanya Nijimura menunjuk (your name) dan Akashi bergantian.

Akashi tersenyum kecil "Kurang lebih. Benarkan, (your name)-san ?" Pandangan Akashi melekat di manik mata (your name).

(your name) mengerucutkan bibirnya "Banyak kurangnya jika kau tanya aku. Karena waktu itu aku belum memberitahukan namaku." Midorima tidak bersuara, ia memperhatikan (your name) dan menyadari bahwa ia pernah bertemu (your name) kala mereka di tawarkan ajakan masuk ke klub buku.

"Dan jangan sebut aku dengan-san, Akashi-kun." Gerutu (your name). Jika ada seseorang yang memanggilnya dengan akhiran san, (your name) merasa tua.

"Kalau begitu jangan sebut aku dengan Akashi."

?!

Nijimura, Aomine, dan Midorima menatap Akashi terkejut. Tapi yang paling terkejut diantara mereka adalah Midorima. Midorima tidak menyangka Akashi akan seramah ini apalagi terhadap perempuan. Ia sudah lama mengenal dan berteman dengan Akashi tapi hal ini hal yang baru baginya.

"Eh ? Kalau begitu Sei-kun deh." Meskipun terkejut, (your name) pun setuju. Namun dalam hati ia tidak menyangka Akashi akan secepat ini membiarkannya memanggil nama pertamanya. Apalagi mereka baru kenal dan ini pertemuan kedua mereka.

"Kau ingat nama pertama ku."

"Siapa yang tidak ingat dengan siswa berprestasi di Teiko ?"

Midorima semakin terperangah tatkala Akashi malah tersenyum dengan ucapan sarkasme (your name). Tidak ada perasaan tersinggung ataupun kemarahan di mata Akashi dari yang Midorima lihat.

'Kenapa kau memandangnya lembut seperti itu, Akashi ? Sebenarnya siapa (your name) ini ?' Midorima melirik (your name) penasaran.

"Dia Midorima Shintarou. Dia yang paling kaku dari kami semua." Ucap Aomine dengan gelagat seperti orang berbisik-bisik namun suara nya sengaja dia besarkan.

[Kuroko No Basket] Our Story ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang