Sesuai dengan janji saya, silahkan baca ~
Isekai Mode On !
Warning Typo !
"Dan sekarang pertandingan antara SMA Seirin dan Akademi Touou akan dimulai !"
Kedua tim mengambil posisi masing-masing. Wasit melambungkan bola ke atas. Pemain center dari kedua tim loncat bersamaan, Kiyoshi berhasil menyentuh bola lebih cepat dari Wakamatsu. Kiyoshi memantulkan bola ke Izuki.
Izuki mendrible bola ke daerah lawan dengan kecepatan penuh. Pemain Seirin yang lain mengikuti Izuki. Izuki tertahan karena penjagaan ketat Imayoshi. Melewati Imayoshi sekarang agak sulit ditambah Imayoshi berusaha mensteal bola dari tangan Izuki.
"Mereka tidak meremehkan kita." Ucap Tsuchida khawatir.
"Mereka bermain seperti di pertandingan final waktu itu." Sambung Koganei.
Imayoshi tersenyum "Meremehkan kalian ? Jangan bercanda ahh. Kami tidak menilai kalian seburuk itu kok. Justru kami akan bermain seserius mungkin."
Momoi dan (your name) melihat pertandingan dengan serius. Sama-sama mencari titik kelemahan tim satu sama lain.
Tepat setelah itu, Imayoshi berhasil mensteal bola dari Izuki dan dengan sigap, Sakurai memantulkan bola itu ke daerah Seirin dan menshoot bola.
Hyuga mencoba mencegah Sakurai "Tak akan kubiarkan !"
Tapi dengan tak terduga Sakurai tidak mengarahkan bidikannya langsung ke ring, tapi bidikannya mengarah ke samping ring.
Dan entah sejak kapan, Aomine sudah bersiaga disana dan memasukkan bola ke ring.
Penonton bersorak untuk Touou yang berhasil mencetak angka duluan.
"Itu tidak mengejutkan. Jika mereka bermain habis-habisan, itu sesuai rencana." Ucap Riko.
Izuki mengoper bola ke Kuroko. Kuroko membuat kuda-kuda untuk melakukan ignite pass kai nya.
Aomine merasa tersinggung. Bukannya melakukan misdirection kepadanya, Kuroko malah terang-terangan mengoper didepannya.
"Kau meremehkan ku, Tetsu ?!" Aomine membuka tangannya mencoba menghalangi operan Kuroko.
Aomine tertegun melihat ignite pass Kuroko yang berbeda dari saat pertandingan terakhir mereka. Diakhir gerakan Kuroko, ia memutar tangannya. Hal yang tidak ia lakukan di ignite pass yang dulu.
Tangan Aomine terhempas ketika mencoba menahan pass Kuroko yang terlalu kuat. Bola itu melewati Aomine dan di tangkap Kiyoshi.
"Yosh maju Kiyoshi !" teriak Koganei.
Kiyoshi yang awalnya akan melakukan dunk, di hadang Wakamatsu.
"Wakamatsu cepat sekali !" ucap Tsuchida terkejut yang melihat Wakamatsu berhasil mengejar Kiyoshi.
Kiyoshi yang sadar akan sulit melawan kekuatan Wakamatsu sekarang, mengubah tujuan bola nya. Ia mengoper bola kebelakangnya yang di terima Kagami. Kagami berhasil memasukkan bola dengan dunk nya.
Aomine menatap tangannya yang gemetar lalu menyeringai "Begitu rupanya. Sepertinya kita bisa bersenang-senang, Tetsu."
Kuroko berwajah serius "Jika kau mengira aku masih seperti sebelumnya, akulah yang kecewa."
Seirin mengalami kesulitan di awal permainan ini. Meskipun mereka memiliki senjata baru dan Touou hanya bermain biasa, entah mengapa mereka belum bisa memimpin permainan.
"Seirin Time out !"
'Ignite pass milik Tetsuya-kun tidak membuat Touou khawatir. Touou bermain seperti biasanya. Mereka memang pemain yang hebat. Kita harus melakukan sesuatu sebelum tertinggal jauh.' (your name) menggigit kuku nya frustasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Kuroko No Basket] Our Story ✅
FanfictionBook 1 - Our Story Book 2 - After Story Sinopsis Setelah kepergian nya yang tiba-tiba, akhirnya dia kembali. Ia tak menyangka akan bertemu dengan 'mereka' lagi setelah insiden itu. Gadis bernama (your name) itu menjadi siswi SMA Seirin bersama Kag...