Part 69 - Awkward Nijimura

1.4K 255 222
                                    

Warning Typo !

-Flashback arc-

Tak terasa kini (your name) sudah naik kelas yang menjadikannya siswi kelas 2. Pesona nya semakin terpancarkan. Rambutnya mulai memanjang yang memperlihatkan sisi feminimnya. Sikap nya yang friendly, ceria, dan selalu membawa aura positif menjadi nilai plus nya.

Ditambah lagi dirinya yang aktif di klub, selalu masuk ranking 30 besar dari keseluruhan angkatan, dan sering mengikuti lomba-lomba membuat nya mudah di kenali oleh para murid maupun para guru di Teiko.

Tetapi yang paling utama yang membuat kebanyakan siswi menyadari keberadaan (your name) adalah dia satu-satu nya perempuan yang bisa akrab dengan kapten basket Teiko Nijimura Shuuzo, ketua OSIS sekaligus wakil basket Teiko Akashi Seijuro, dan anak yang paling bermasalah di Teiko, Haizaki Shogo.

Dari banyak nya yang kagum dengannya, tak sedikit juga yang menyimpan rasa iri yang membuatnya di benci oleh beberapa orang.

(your name) yang sudah terbiasa hidup keras waktu SD (sering ikut Haizaki kelahi), tidak takut jika ada seseorang yang membully nya baik mental maupun fisik.

Karena dia bisa menghajar balik orang yang ingin melukai nya atau dia bisa memberitahu Haizaki.

Semua orang pun tahu sosok yang terlihat indah bagaikan bunga mawar itu memiliki duri yang sangat tajam di dalam dirinya, sehingga membuat siswa-siswi di Teiko tidak mau mencari masalah dengan (your name).

Namun tidak ada yang tahu. Yang membuat (your name) kuat bukan karena mental nya yang kuat atau pun kemampuan bertahan dirinya yang hebat, melainkan karena dia punya orang-orang yang selalu mendukungnya dan siap kapan pun ketika ia butuh pertolongan.

Hari ini penerimaan murid baru. Masing-masing klub mempromosikan klub mereka dengan cara masing-masing.

(your name), Momoi, Kuroko, Aomine, dan Nijimura berjaga di stan mereka. Menunggu calon anggota baru mereka. Mengingat betapa terkenal nya tim basket Teiko, tidak membutuhkan waktu yang lama bagi mereka untuk mengumpulkan calon-calon pemain terbaik mereka.

"Ayo yang mau glow up, silahkan masuk klub basket !" teriak (your name) yang mengundang tatapan tanya teman-temannya.

"Lihat lah wajah tampan anak-anak basket Teiko ini, dulu nya mereka burik dan akhirnya berhasil glow up-itta !" Nijimura menjitak pelan kepala (your name).

"Apa yang kau lakukan ? Lakukan dengan benar." Ucap Nijimura dengan aura mengerikan.

Nyali (your name) menciut seketika "H'hai...." Gumam nya seraya memegang kepala nya yang habis di jitak Nijimura.

"Apa aku sejelek itu dulu sampai-sampai kau sebut aku burik ? Kau dulu juga sama burik nya dengan ku." Ucap Aomine tidak terima.

Momoi mengeluarkan sweatdrop nya "Sadar tidak sih Dai-chan menyebut diri sendiri burik ?"

Kuroko hanya diam tidak mau ikut keributan teman-temannya. Kuroko tahu jika promosi ini tidak akan berjalan lancar mengingat orang-orang ini (Momoi,Aomine, dan (your name)) tidak bisa di ajak serius.

Seharusnya Akashi dan Midorima lah yang menjaga stan namun Nijimura sengaja menyuruh kouhai yang sengklek yang mempromosikan klub. Haizaki termasuk kouhai sengklek itu namun ia berhasil kabur dan Kuroko lah yang menggantikannya.

"Ayo silahkan bergabung dengan klub basket." Ucap (your name) dengan nada dan wajah yang datar. Terlihat sekali wajah tidak niat nya.

Jtak !

Nijimura kembali menjitak (your name) "Kau ini bisa serius atau tidak sih ?" geram Nijimura.

Timbul perempatan di dahi (your name) "Mou ii ! Kalau begitu Shuuzo-senpai saja yang melakukannya." Balas (your name) balik.

[Kuroko No Basket] Our Story ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang